Tes Kehamilan Semakin Mudah dengan Alat Digital

Kamis, 28 September 2017 - 23:06 WIB
Tes Kehamilan Semakin Mudah dengan Alat Digital
Tes Kehamilan Semakin Mudah dengan Alat Digital
A A A
JAKARTA - Banyak wanita yang ingin cepat mengetahui masalah kehamilannya, tanpa harus pergi ke dokter. Nah, sekarang ini bisa lebih mudah. Pasalnya Sensitif meluncurkan alat terbaru mendeteksi kehamilan dengan Sensitif Digital.

Alat kehamilan digital pertama di Indonesia ini menjadi alternative dalam memeriksa kepastian kehamilan. Ceo PT Danpac Pharma mengatakan Yoevan Wiratmaja mengatakan alat terbarunya ini memiliki tingkat akurat sangat tinggi dalam memperoleh hasil kehamilan.

"Bagi kebanyakan ibu hamil, mendapatkan hasil positif seperti ini hanyalah tahap awal dari sebuah kehamilan. Selama bertahun-tahun alat ini pun memiliki tingkat akurasi yang tinggi," kata Yoevan di Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Artis Sandra Dewi juga menggunakan Sensitif Digital saat mengecek kehamilannya. Dia pun tak perlu menunggu lama untuk kepastian tubuhnya yang tengah berbadan dua.

"Sensitif digital adalah pilihan pertamaku saat ingin melakukan tes kehamilan pada tahun ini dan samgat jelas ada logo hati yang muncul dan kata Yes dari hasilnya senang banget," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)