Optimus Prime Bakal Ikut Muncul di Film Bumblebee?

Kamis, 05 Oktober 2017 - 01:18 WIB
Optimus Prime Bakal Ikut Muncul di Film Bumblebee?
Optimus Prime Bakal Ikut Muncul di Film Bumblebee?
A A A
LOS ANGELES - Kangen dengan aksi Optimus Prime? Meskipun Transformers karya Michael Bay telah berakhir di seri kelimanya tahun ini, aksi Optimus Prime tampaknya belum tamat.

Dikutip dari ComicBook.com, pemimpin Autobot itu dikabarkan bakal muncul di film Bumblebee, spinoff Transformers. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Paramount Pictures atas kabar tersebut.

Kabar ini mencuat dari pengisi suara Optimus Prime, Peter Cullen, yang mengatakan dirinya bakal menjadi bagian dari film Bumblebee tersebut. Pernyataan itu dikeluarkan Peter saat diwawancarai CineMovie yang bertanya apakah fans bakal mendengar suaranya di Bumblebee. Aktor yang sudah menyulihsuarakan Optimus Prime sejak 1980an itu mengatakan akan menyumbangkan suaranya untuk proyek tersebut.

Tentu saja, ada sedikit peluang bagi Peter untuk bisa masuk Bumblebee tanpa Optimus Prime, tapi itu sepertinya agak mustahil. Aktor itu punya nama karena karyanya bersama pemimpin Autobot tersebut. Jadi, fans tentu tidak mengharapkan Peter masuk Bumblebee tanpa suara ikoniknya tersebut.

Fans memang harus menantikan beberapa saat sebelum Bumblebee mendapatkan filmnya sendiri. Tapi, proses pengerjaan film itu sudah dikerjakan baru-baru ini. Film itu saat ini dalam proses produksi dan dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada Desember 2018.

“Pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat pengungsian di sebuah tempat sampah di sebuah kota kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), yang bakal berusia 18 tahun dan berusaha menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee yang tersayat-sayat dan rusak. Ketika Charlie memulihkannya, dia segera tahu bahwa mobil itu bukanlah mobil VW kuning biasa,” demikian bunyi sinopsis resmi film Bumblebee yang dirilis Paramount Pictures.

Bumblebee bakal disutradarai Travis Knight dan menampilkan sederet bintang baru. Hailee Steinfeld dan John Cena bakal menjadi bintang utama film ini sementara Pamela Adlon, Stephen Schneider dan banyak lagi akan mendukung duo tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)
pixels