James Bond Bakal Perankan Mr Sinister di Film Gambit

Kamis, 05 Oktober 2017 - 03:30 WIB
James Bond Bakal Perankan Mr Sinister di Film Gambit
James Bond Bakal Perankan Mr Sinister di Film Gambit
A A A
LOS ANGELES - Spinoff X-Men, Gambit, akhirnya berada dalam proses pengembangan di studio Fox setelah mengalami penundaan selama beberapa tahun belakangan. Channing Tatum bakal memerankan tokoh mutan ganteng itu di film yang belum diketahui kapan tayang tersebut.

Selain Channing, tokoh dan karakter dalam film ini masih diselubungi misteri. Tapi, rumor terakhir menyebutkan, pemeran James Bond, Daniel Craig, bakal memerankan tokoh penjahat utama alias villain di film ini. Tokoh jahat itu adalah musuh klasik utama X-Men, yaitu Mr Sinister.

Menurut Splash Report, Daniel kini sedang bernegosiasi untuk memerankan Mr Sinister di film Gambit. Tentu saja, ini bakal membawa banyak perhatian di proyek yang akan menjadi franchise utama pertama Daniel setelah James Bond 25, yang menjadi film terakhirnya sebagai agen 007. Begitu James Bond 25 selesai, jadwalnya, kurang lebih, banyak yang lowong dan lebih jelas ketimbang saat dia masih terikat kontrak sebagai Bond. Jadi, dia bisa saja menemukan waktu menjadi tokoh jahat di sejumlah film X-Men.

Selain fakta bahwa casting ini sedikit mengejutkan, ini jelas bagus untuk sejumlah alasan. Salah satunya, menurut Movie Web, Daniel mungkin ingin melebarkan sayap dan melakukan sesuatu yang berbeda setelah lebih dari 10 tahun berperan sebagai James Bond. Memerankan Mr Sinister jelas akan membuatnya bisa melakukan itu.

Sinister adalah tokoh pakar genetika yang cerdas tapi tidak bermoral yang aslinya bernama Nathaniel Essex. Tokoh ini kali pertama muncul dalam kaitannya dengan film Gambit ketika rumot plot detil film ini kali pertama mencuat bulan lalu.

“Kita melompat ke 10 tahun kemudian. Gambit disewa untuk mencuri sesuatu dari Museum Louvre di Paris. Tampaknya itu adalah ujian untuk melihat apakah dia masih punya taring. Majikan misteriusnya ternyata adalah Nathaniel Essex alias Mr Sinister. Dia menawari Gambit upah sebesar 40 juta untuk mendapatkan peti yang dicuri klan Boudreaux. Peti itu akan dilelang saat Thieves Ball tahunan dimana semua organisasi kriminal di seluruh dunia bertemu. Mereka memanfaatkan perayaan Mardi Gras di New Orleans sebagai penyamaran. Gambit memutuskan menarik sejumlah mutan untuk melakukan aksi pencurian yang tampak mustahil itu,” demikian bunyi plot tersebut seperti dikutip ComicBook.com.

Bagi mereka yang tidak tahu siapa Mr Sinister, dia adalah salah satu musuh besar X-Men selain Magneto dan mungkin Apocalypse. Meskipun bukan mutan, Sinister secara genetis berubah dan memperlihatkan sejumlah kekuatan super berbeda selama bertahun-tahun, termasuk kemampuan regenerasi dan cenayang.

Nathaniel Essex lahir di London pada era Victorian tapi hidup panjang secara tidak alamiah berkat “hadiah” genetika dari mantan majikannya, Apocalypse. Pada umurnya yang panjang itu, Sinister sudah menjadi dalang di banyak hidup X-Men, terutama Cyclops dan Jean Grey. Sinister hadir dip anti asuhan dimana Scott Summer lahir. Dia juga mengklon Jean Grey dengan menciptakan Madelyne Pryor yang menjadi istriu Scott dan melahirkan anak mereka, yang kemudian tumbuh menjadi Cable. Semua dia lakukan untuk berusaha menghentikan rencana Apocalypse.

Bisa dicatat bahwa nama Essex muncul di sebuah koper yang berisi sampe genetis Wolverine di adegan pascakredit X-Men: Apocalypse. Dengan kata lain, perkenalan terhadap tokoh Mr Sinister, terutama dengan bintang besar yang memerankan tokoh ini, bisa berarti besar bagi franchise X-Men di masa depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8566 seconds (0.1#10.140)