Ini Julukan Pas untuk Travellers Indonesia

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 18:19 WIB
Ini Julukan Pas untuk Travellers Indonesia
Ini Julukan Pas untuk Travellers Indonesia
A A A
JAKARTA - Lead times adalah istilah untuk reservasi akomodasi lebih awal sebelum berlibur, dapat menceritakan tentang siapa dirimu. Temuan ini terungkap dalam riset Travel & Tech agoda dan dapat dipastikan bahwa generasi muda Indonesia merupakan orang-orang yang tidak terduga dan spontan.

Generasi millennial Indonesia berada di peringkat kedua dari dua puluh negara dengan rata-rata lead times. 18 hari sebelum liburan mereka (baik ke destinasi domestik dan internasional). Sedangkan Arab Saudi memimpin peringkat dengan rata-rata 16.9 hari.

Di kawasan Asia Tenggara, nilai lead times masyarakat Indonesia melakukan reservasi akomodasi agoda hampir mencakup setengah dari lead times masyarakat Singapura yang rata-rata melakukan reservasi 33 hari sebelum berlibur. Millennials di Indonesia jelas merupakan generasi yang spesial.

"Mereka punya rasa percaya diri yang lebih dibanding generasi sebelumnya. Ketika mereka mengunjungi agoda, mereka ingin tahu bahwa mereka bisa mendapatkan harga terbaik dan kemudahan. Kami juga yakin Anda akan merasakan pengalaman reservasi yang mudah," ujar Country Director agoda International Indonesia Gede Gunawan dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

"Dengan konfirmasi instan, Anda dapat melakukan reservasi kapan saja bahkan satu jam sebelumnya. Ditambah dengan fitur Bebas Biaya Pembatalan jika Anda berubah pikiran,” tambahnya.

Untuk itu, masyarakat Indonesia yang suka jalan adalah travellers spontan. Sebab, selalu menyiapkan beberapa persiapan mendekati waktu liburan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)