Adit & Sopo Jarwo Masuk Nominasi Panasonic Gobel Award 2017

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 12:50 WIB
Adit & Sopo Jarwo Masuk Nominasi Panasonic Gobel Award 2017
Adit & Sopo Jarwo Masuk Nominasi Panasonic Gobel Award 2017
A A A
JAKARTA - Program animasi anak-anak, Adit & Sopo Jarwo masuk dalam daftar nominasi Panasonic Gobel Award 2017 untuk kategori Program Anak dan Animasi. Ini menunjukkan bahwa persahabatan sejati MNCTV dengan Adit & Sopo Jarwo, sebagai sebuah persahabatan yang tidak hanya membuatnya selalu di hati pemirsa, sehat dan mendidik tapi juga layak untuk mendapat penghargaan.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, MNCTV sebagai stasiun animasi terbaik menjadi rumah pilihan serial animasi Adit & Sopo Jarwo. Serial karya anak bangsa ini sejak awal menemukan persahabatan sejati di MNCTV dan telah mendapatkan tempat di hati pemirsa MNCTV. Terbukti dengan rating dan share yang sangat tinggi dan juga mendapatkan penghargaan bergengsi.

Seperti halnya Anugerah Peduli Pendidikan (2015) dan Dompet Dhuafa Awards (2015). Dengan demikian, MNCTV telah terbukti menjadi rumah animasi terbaik, termasuk bagi Adit & Sopo Jarwo. Kisah Adit & Sopo Jarwo hadir dengan episode terbaru dan cerita lebih menarik. Kisah persahabatan khas anak Indonesia, Adit, Sopo, Jarwo, Dennis, Mitha, Devi, Adelya dan Haji Udin mewarnai petualangan dengan berbagai polemik dan persoalan kehidupan sehari-hari.

Petualangan mereka selalu memiliki nilai positif yang menginspirasi dan mengedukasi. Dalam cerita ini, Adit berperan sebagai penggerak, motivator juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari-hari dalam menggapai mimpi. Namun perjalanan tak berjalan mulus, mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, Sopo Jarwo.

Perbedaan paham atau cara pandang pun menjadi bumbu utama yang memicu perseteruan abadi antara Adit Cs dan Sopo Jarwo. Namun perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang bijaksana menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs. Petuah bijak yang disampaikannya dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh.

Sementara untuk mendukung Adit & Dopo Jarwo di Panasonic Award dapat diberikan dengan cara ketik Vote 7A kirim ke 99386. Adit Sopo Jarwo tayang setiap hari di MNCTV pukul 13.00 WIB dan 17.30 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)