Voice of Baceprot Sita Perhatian Penonton Synchronize Fest 2017

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 20:54 WIB
Voice of Baceprot Sita Perhatian Penonton Synchronize Fest 2017
Voice of Baceprot Sita Perhatian Penonton Synchronize Fest 2017
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyak penyanyi dan grup band yang tampil, ada satu band yang cukup mendapat perhatian dari penonton yang datang ke Synchronize Fest 2017 di kawasan Gambir Expo Kemayoran, Jumat (6/10/2017). Voice of Baceprot, demikian nama band itu.

Status personel yang ada di grup band itu yang menjadi salah satu daya tarik band asal Garut itu. Ya, band yang mengusung aliran metal itu diisi oleh tiga gadis belia. Tidak hanya itu, gaya yang mereka kenakan, yakni berjilbab, juga menambah daya tarik band itu.

Tampil dengan berjilbab dan usia masih belia, mereka sukses menghipnotis para penonton yang ada di Soul Stage. Lewat tujuh lagu yang dibawakannya, mereka sukses membawa penonton tenggelam lewat raungan alunan musik keras yang mereka mainkan.

"Bangga, dan nervous pasti ada. Apalagi perform di sekitar sini. Wow," kata sang vokalis, Firda Kurnia.

Tampil di acara besar, sejatinya sudah pernah dialami oleh mereka. Bahkan, beberapa waktu lalu, mereka sempat berkolaboraai dengan band besar Tanah Air, Superman Is Dead. Namun, mendapat kesempatan tampil di festival musik sebesar Synchronize Fest 2017, mereka mengaku sebagai sesuatu yang tidak disangka-sangka sebelumnya.

"Nggak nyangka. Kami dapat pemberi tahuan pada Juli lalu. Tapi, detailnya baru sekarang-sekarang ini," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, mereka membawakan sebanyak tujuh lagu. Dari jumlah itu, empat lagu di antaranya merupakan lagu milik mereka sendiri.

Ketujuh lagu itu, yakni What Is The Holy (nobel) Today, Testify, The Enemy of Earth Is You, I Wear My Skin, Age Oriented, School Revolution, Master Of Puppet. Dari tujuh lagu itu, lagu What Is The Holy (nobel) Today, The Enemy of Earth Is You, Age Oriented dan School Revolution adalah lagu mereka sendiri. Band tersebut digawangi oleh Firda Kurnia (Vocal dan gitar), Widi Rahmawati (Bass) dan Euis Siti Aisyah (Drum).

Hari pertama Synchronize Fest 2017 dibuka oleh penampilan The Sigit di Lake Stage. Grup Keroncong Tugu Cafrinho beraksi di Dynamic Stage. Sementara, di Forest Stage, Don Lego menyapa penggemarnya, dan Bottlesmoker memeriahkan Gigs Stage.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7712 seconds (0.1#10.140)