Mocca Ajak Penonton Synchronize Fest 2017 Nostalgia Bareng

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 22:24 WIB
Mocca Ajak Penonton Synchronize Fest 2017 Nostalgia Bareng
Mocca Ajak Penonton Synchronize Fest 2017 Nostalgia Bareng
A A A
JAKARTA - Kerinduan penggemar Mocca kepada band idolanya terobati sudah. Tampil di Synchronize Fest 2017, grup band asal Bandung itu mengajak para penggemarnya untuk menengok beberapa tahun ke belakang, ketika lagu-lagu mereka cukup populer.

I Love You Anyway adalah salah satu lagu yang sukses membawa para penggemar Mocca ke tahun 2007, ketika lagu itu rilis. Tanpa diminta, para penggemar pun dengan kompak ikut bernyanyi bersama Arina Ephipania. I Love You Anyway merupakan lagu dari album Colours, yang rilis pada 2007.

"Ada yang dari Bandung?" tanya Arina dari atas panggung.

Makna dari pertanyaan tersebut sepertinya sudah bisa ditangkap oleh para penggemar. Sebab, pertanyaan itu tidak bukan pertanyaan biasa. Bandung adalah salah satu lagu dari album Mocca berjudul Home.

Selain dua lagu itu, grup Band yang sudah memiliki tiga album itu pun terus memanjakan serta mengajak bernostalgia para penggemarnya lewat lagu-lagu miliknya. Kendati lagu-lagu lama, namun para penonton terlihat sangat antusias untuk ikut bernyanyi.

Mocca, adalah salah satu grup band yang tampil di hari pertama gelaran musik terbesar di Tanah Air itu. Mereka mendapat kesempatan tampul di Soul Stage.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8728 seconds (0.1#10.140)