Bangkutaman Hangatkan Hari Kedua Synchronize Fest 2017

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 15:43 WIB
Bangkutaman Hangatkan Hari Kedua Synchronize Fest 2017
Bangkutaman Hangatkan Hari Kedua Synchronize Fest 2017
A A A
JAKARTA - Menjadi band pembuka di hari kedua gelaran Synchronize Fest, grup band Bangkutaman sukses menghangatkan suasana di kawasan Gambir Expo Kemayoran, tempat digelarnya event musik terbesar di Indonesia itu. Tampil di District Stage, mereka sukses menarik para penonton untuk merapat ke depan panggung.

Tidak kurang dari tujuh lagu mereka bawakan dalam penampilan tersebut. Sok Tau, Jalan Pulang, Ode Buat Kota adalah sebagian lagu sukses membuat penonton merapat ke panggung.

"Terima kasih, kalian sudah padah dateng siang-siang. Respect Man," kata vokalis Bangkutaman, Wahyu 'Acam' Nugroho.

Selain Bangkutaman, pada hari kedua festival musik terbesar, di District Stage pun akan tampil Adhitia Sofyan, Indische Party, Ebiet G Ade, Teddy Adhitya, Pesta Rap Reunion. Di panggung ini, Fourtwnty akan menutup hari kedua gelaran Synchronize Fest 2017.
Sementara itu, tidak kalah ramai dengan District Stage. Di Lake Stage, Soloensis sukses membuat para penonton mengenyampingkan cuaca yang terik untuk mendekat ke depan panggung. Sederhana Saja, adalah salah satu lagu yang dibawakan mereka, yang sukses menghipnotis para penonton yang mulai berdatangan ke tempat digelarnya event musik yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)