Tony Q Rastafara Manjakan Pencinta Reggae di Synchronize Fest

Minggu, 08 Oktober 2017 - 03:23 WIB
Tony Q Rastafara Manjakan Pencinta Reggae di Synchronize Fest
Tony Q Rastafara Manjakan Pencinta Reggae di Synchronize Fest
A A A
JAKARTA - Para pecinta musik reggae mendapat kepuasan saat berkunjung di hari kedua gelaran Synchronize Fast 2017, Sabtu (7/10/2017) malam. Dahaga mereka terobati berkat kehadiran maestro musik reggae Tanah Air, Tony Q Rafastara.

Lewat sejumlah lagu andalannya, Tony sukses membuat suasana malam di Dynamic Stage terus bergairah. Dengan suara khasnya, penyanyi kelahiran Semarang, 1961 itu terus mengajak para pengunjung untuk benyanyi dan berjoget ala reggae bersama.

Don't Worry U... Yeah, Agamamu Agamamu Agamaku Agamaku, Pesta Pantai, adalah beberapa lagu Tony yang sukses mengobati dahaga pecinta musik reggae.

Sementara itu, suasana tidak kalah meriah pun tersaji di District Stage. Di panggung ini, Jogja Hiphop Foundation, sukses menghibur para pecinta musik hip hop lewat beberapa lagu andalanya.

Sepanjang penampilannya, mereka terlihat begitu semangat untuk mengajak para penonton bernyanyi bersama. Bahkan, dalam beberpa lagu, mereka terlihat tidak sungkan-sungkan turun panggung untuk sekadar mengajak nanyi bersama penonton yang ada di depan panggung.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4379 seconds (0.1#10.140)