Slank Bakal Tutup Pergelaran Synchronize Fest 2017 Malam Ini

Minggu, 08 Oktober 2017 - 15:30 WIB
Slank Bakal Tutup Pergelaran Synchronize Fest 2017 Malam Ini
Slank Bakal Tutup Pergelaran Synchronize Fest 2017 Malam Ini
A A A
JAKARTA - Memasuki hari terakhir, gelaran Synchronize Fest 2017 menghadirkan sederet penyanyi dan band papan atas Tanah Air. Payung Teduh adalah salah satu grup band top Indonesia yang akan menyapa para pengunjung festival musik yang berlangsung sejak Jumat (6/10/2017) hingga Minggu (8/10/2017) di kawasan Gambir Expo Kemayoran itu.

Bersama grup band lainnya, yakni Besok Bubar, Youngster City Rocker, Kahitna, Naif, dan Kla Project, band pelantun Akad itu akan menghibur penonton di Dynamic Stage. Di panggung yang sama, gelaran Synchronize Fest 2017 akan diakhiri dengan penampilan dari grup band legendaris, Slank. Grup band yang bermarkas di Gang Poltot ini akan memanjakan para Slankers selama 1,5 jam, dari pukul 23.00—00.30 WIB.

Tidak kalah seru dengan di Dynamic Stage, sejumlah musisi juga akan menghangatkan hari terakhir festival di Lake Stage. Dibuka oleh penampilan Indra Lesmana Keytar Trio, gelaran musik di panggung ini akan ditutup oleh penampilan dari penyanyi top, Glenn Fredly.

Bagi pecinta musik beraliran keras, mereka akan dimanjakan sejumlah band rock di Forest Stage. Di panggung ini, pecinta musik-musik keras akan dihibur oleh penampilan apik dari beberapa grup band seperti Jeruji, Marjinal, The Brandals, Kelompok Penerbang Roket. Di panggung ini penonton juga bisa ber-dance-ria bersama Agrikulture.

Pecinta musik aliran keras pun akan dimanjakan oleh sejumlah musisi yang akan manggung di Gigs Stage. Sederet band beraliran keras, seperti Dom 65, The Sidhartas, Tenholes, akan mengisi hari terakhir gelaran Synchronize Fest 2017 di panggung tersebut.

Untuk penggemar duo Endah N Rhesa, mereka bisa merapat ke District Stage. Di sana, musisi yang merupakan pasangan suami-istri ini akan mengobati kerinduan penggemarnya di panggung tersebut. Selain Endah N Rhesa, di District Stage juga akan menampilkan kembali band yang populer pada era 90-an, Base Jam. Pada kesempatan tersebut, lewat formasi Base Jam Reunion, mereka akan menghibur para penggemarnya di panggung itu.

Berikut daftar penyanyi dan band di hari terakhir gelaran Synchronize Fest 2017:

Dynamic Stage: Besok Bubar, Youngster City Rocker, Kahitna, Payung Teduh, Naif, Kla Project, Slank

Lake Stage: Indra Lesmana Keytar Trio, Monkey To Millionaire, Clubeighties, The Trees and The Wild, Koil, The Upstairs, Seringai, Glenn Fredly.

Forest Stage: Taokombo, Tuslah Bersama Benny Mustafa, Jeruji, Agrikulture, Marjinal, The Brandals, Kelompok Penerbang Roket

District Stage: Mondo Gascaro, Sisitipsi, Danilla, Endah N Rhesa, Silampukau, Base Jam Reunion, Stars and Rabbit

Gigs Stage: The Sidhartas, The Sabotage, Prison of Blues, Teenage Death Star, Tenholes, Dom 65, Straight Answer, Goodnight Electric, Diskopantera
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)
pixels