Kahitna Bawa Suasana Baper di Synchronize Fest 2017

Minggu, 08 Oktober 2017 - 19:48 WIB
Kahitna Bawa Suasana...
Kahitna Bawa Suasana Baper di Synchronize Fest 2017
A A A
JAKARTA - Suasana sore hari terakhir gelaran Synchronize Fest 2017 di kawasan Gambir Expo Kemayoran, khususnya di Dinamyc Stage, terasa cukup syahdu. Kehadiran Kahitna di atas panggung adalah pemicu dari sendunya suasana Minggu (8/10/2017) sore tersebut.

Lewat beberapa lagu lama yang sendu, Kahitna mengajak para penonton untuk mengangkat tangan serta menggerakkannya bersama-sama ke kiri dan kanan. Mantan Terindah dan Soulmate sukses membuat para penonton yang memadati sekitar pangung tenggelam dalam baper alias bawa perasaan.

"Emang ngepas sore-sore dengerin lagu melow sambil nginget-nginget mantan," kata mereka dari atas panggung.

Tidak berhenti pada dua lagu itu saja. Sejumlah lagu mereka yang pernah hits pun, termasuk Cerita Cinta, Cantik dan Andai dia Tahu juga sukses membawa para penonton seakan-akan kembali ke masa lalu.

Hal serupa juga tersaji di panggung sebelahnya, Lake Stage. Meskipun dengan jenis musik yang berbeda, namun Clubeighties mampu mengajak para penggemarnya ke masa saat grup tersebut jaya. Cinta dan Luka, I Love You dan Jangan Pernah Kembali adalah beberapa lagu yang sukses mengobati kerinduan penggemar kepada band tersebut.

"Terima kasih semuanya yang sudah hadir sore ini," kata sang vokalis, Lembu, dari atas panggung.

Gelaran Synchronize Fest 2017 telah memasuki hari terakhir pada Minggu (8/10/2017) sejak digelar pada Jumat (6/10/2017). Slank akan menjadi band yang memungkasi pergelaran ini dan akan tampil pada sekitar pukul 23.00 WIB malam ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0660 seconds (0.1#10.140)