Yuk! Liburan di Tempat Wisata Warisan Dunia

Senin, 09 Oktober 2017 - 12:20 WIB
Yuk! Liburan di Tempat Wisata Warisan Dunia
Yuk! Liburan di Tempat Wisata Warisan Dunia
A A A
JAKARTA - Ada lebih dari seribu warisan dunia yang pada setiap tahunnya UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization) mendapat puluhan aplikasi untuk situs baru. Untuk dapat terpilih, situs tersebut harus memiliki nilai yang baik dan memenuhi setidaknya satu dari sepuluh kriteria yang sangat ketat.

Tahun ini UNESCO mengumumkan 21 warisan dunia yang terbaru: 3 alam dan 18 budaya yang dapat ditemukan di setiap penjuru dunia, mulai dari Greenland yang bersalju hingga Gurun Kalahari, juga dari pegunungan Andes hingga ke kuil di Kamboja.

Untuk merayakan perkenalan keajaiban budaya dan alam yang baru ini, Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatwan dengan beragam pilihan akomodasi menakjubkan, telah memilih beberapa warisan dunia baru yang paling menarik.

Hingga yang berlokasi di daerah terpencil dimana kita masih dapat menemukan tempat tinggal yang bagus di sekitarnya. Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, berikut tempat wisata warisan budaya yang menarik untuk dikunjungi.

1. Taman Nasional Los Alerces di Andes, Argentina
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)
pixels