Antusias Peserta Indonesian Idol 9 Audisi Jakarta

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 11:07 WIB
Antusias Peserta Indonesian Idol 9 Audisi Jakarta
Antusias Peserta Indonesian Idol 9 Audisi Jakarta
A A A
JAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2017 di Jakarta telah dimulai. Ribuan peserta terlihat mengular di Gedung Niaga JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (14/10/2017). Mereka rela mengantre sejak pagi untuk bisa menjadi idola.

Di hari pertama audisi, antusiasme peserta sangat tinggi. Maklum, ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI ini sempat vakum 3 tahun. Tak heran, jika kesempatan menunjukan bakat kembali dihelat, kontestan pun terlihat bersemangat.
Di antara mereka ada yang membawa alat musik sebagai pendukung penampilan, utamanya gitar. Tri misalnya. Dia membawa gitar untuk tampil di depan juri.

"Gitar ini biar mendukung penampilan saya. Soalnya memang saya suka main gitar. Dengan perpaduan suara dan alat musik, saya berharap bisa lolos," kata Tri kepada SINDONews.

Audisi dibuka pada pukul 08.00 WIB. Nampak jelas antrean yang di bagi tiga saf ini terlihat memanjang ke belakang. Hampir sebagian besar calon peserta audisi adalah anak-anak muda yang penuh semangat.

Bahkan ada yang memakai seragam sekolah saat melakukan audisi. Para kontestan pun siap menunjukkan kemampuan olah vocal mereka di depan juri.

Seperti diketahui, juri Indonesia Idol season 9 ini menampilkan wajah baru. Mereka adalah Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Armand Maulana, dan Judika.

Kehadiran lima musisi ini dinilai mampu memberi kesegaran dalam mencari talenta berbakat untuk menjadi idola baru. Sementara pada audisi Jakarta, Armand Maulana terlibat langsung. Dia memerhatikan dengan seksama peserta yang layak masuk tahap selanjutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)