Ini Penyebab Kematian Ayah Rani Mukerji

Selasa, 24 Oktober 2017 - 02:11 WIB
Ini Penyebab Kematian Ayah Rani Mukerji
Ini Penyebab Kematian Ayah Rani Mukerji
A A A
MUMBAI - Industri perfilman Bollwood tengah berduka lantaran kehilangan sosok seniman yang mampu membangkitkan perfilman di India, yakni Ram Mukerji. Ayah dari Rani Mukerji ini meninggal dunia di usia 84 tahun.

Ram menghembuskan nafas terakhir di kediamannya di Mumbai pada Minggu (22/10/2017) sekitar pukul 06.00 pagi waktu setempat. Menurut Krishna, istri Ram, sutradara Leader ini sudah lama sakit parah akibat penyakit jantung yang dideritanya.

“Dia masuk rumah sakit Breach Candy dari 13 Oktober dan terus menjalani perawatan. Sayang, tubuhnya tak merespon pada perawatan tersebut dengan baik. Semalam, tekanan darahnya tiba-tiba anjlok sekitar pukul 05.00 pagi. Dia tak lagi di sini. Semua telah berakhir,” kata Krishna sepert dikutip Pinkvilla.

Jenazah Ram langsung dikremasik hari itu juga. Proses kremasi dilakukan pada Minggu sore di Pawan Hans Crematorium, Vile Parle West. Rani tampak yang hadir dalam prosesi tersebut Nampak begitu sedih. Dia didampingi suaminya, Aditya Chopra.

“Ram Mukerji, sutradara yang dihormati, ayah dan suami yang dicintai, sudah tak ada lagi. Dia meninggal dunia pada 22 Oktober pukul 06.00 pagi karena sebab alami walupun dia memang memiliki riwayat jantung. Teman-teman dan keluarga dekat menghadiri pemakamannya yang tenang pada pukul 02.00 siang,” tambah juru bicara keluarga.

"Ram Mukerji adalah salah satu kunci dari S Mukerji dan salah satu anggota pendiri Filmalaya Studios dan dikenal karena mengarahkan film seperti Hum Hindustani dan Leader yang dibintangi legenda Dilip Kumar. Dia akan sangat dirindukan oleh sang istri Krishna Mukerji, putrinya Rani Mukerji, putra Raja Mukerji, dan anggota keluarganya," tambahnya.

Kepergian Ram ini menjadi kehilangan besar bagi industri film Bollywood. Banyak selebriti dan orang-orang perfilman India yang merasa sedih atas meninggalnya Ram, termasuk Shahrukh Khan dan Amiir Khan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)