Kontestan Miss World Jalani Rehearsal Opening Dance Miss World

Selasa, 24 Oktober 2017 - 06:50 WIB
Kontestan Miss World Jalani Rehearsal Opening Dance Miss World
Kontestan Miss World Jalani Rehearsal Opening Dance Miss World
A A A
CHINA - Karantina Miss World 2017 memasuki hari keempat, Selasa (24/10/2017). Seluruh kontestan dari berbagai negara pun terus disibukkan dengan berbagai kegiatan menarik selama masa karantina yang berlangsung di Oasis O.City Hotel, Shenzhen, Guangdong, China.

Seperti halnya yang dilakukan pada Senin (23/10/2017) lalu. Para kontestan dari seluruh negara melakukan rehearsal atau gladi resik untuk opening dance Miss World 2017 pada malam grand final yang akan digelar di Sanya City Arena, China pada 18 November 2017 mendatang.

Hal ini terlihat melalui unggahan video di akun Instagram Story perwakilan Indonesia, Achintya Nilsen. Melalui video tersebut, Tya begitu dara cantik ini akrab disapa menyebutkan akan melakukan rehearsal. Guna keperluan tersebut, ia pun harus menggunakan pakaian olahraga lengkap begitu juga dengan sepatunya.

"Jadi hari ini aktivitas pertama itu rehearsal dan kita disuruh pakai baju ngegym. Siap untuk menari hari ini. Im so excited," papar Tya dalam video tersebut yang sambil menunjukkan busana yang dikenakannya.

Hal senada juga terlihat melalui unggahan foto dan video akun Instagram @missworld_time. Dalam foto tersebut terlihat kontestan Miss World asal Croatia, Denmark, Iceland, Moldova, Finlad Bosnia dan Herzegivinia. Keenamnya tampak sporty dengan mengenakan tanktop, leging dan sneakers.

"Rehearsals today with Miss Croatia, Denmark, Iceland, Moldova, Finlad & Miss Bosnia and Herzegivina," tulis keterangan foto tersebut.

Sedangkan video tersebut menunjukkan suasana para kontestan tengah bersiap menari. "Rehearsals for the Opening dance of Miss World 2017 grand final!," tulis keterangan video tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)