alexametrics

Menikmati Rileksnya Spa Ginseng di Sulwhasoo Korea Selatan

loading...
A+ A-
SEOUL - Spa banyak dilakukan orang untuk melepaskan penat sekaligus merawat kesehatan wajah dan tubuh mereka. Sebagian besar lebih suka menggunakan bahan alami sebagai pelengkap perawatan ini.

Di Korea Selatan (Korsel), ginseng menjadi bahan alami yang banyak dipilih orang untuk spa wajah dan tubuh mereka. Salah satu tempat yang menyediakan perawatan spa dengan ginseng adalah Sulwhasoo, yang merupakan merek high end di negara tersebut.

Koran Sindo dan Sindonews.com mendapatkan kesempatan langka untuk mencoba perawatan ini saat mengikuti global beauty trip dengan Amorepacific, perusahaan kosmetik terbesar di Korsel beberapa waktu lalu. Perawatan di tempat ini bisa dibilang detil dan dilakukan menurut kebutuhan masing-masing orang.



"Keunggulan spa di sini selain produk perawatan menyeluruh dari Sulwhasoo, kita juga memakai teknik pijat khas Korea," ungkap Lilies Wahjuningsih, Brand Manager Sulwhasoo.

Saat tiba di Sulwhasoo Flagship Store yang berlokasi di Dosa-daero 45-gil, Gangnam-gu, Seoul, Korea, tamu akan diberikan welcome drink terlebih dahulu. Kemudian terapis akan memberikan lembar isian data untuk mengetahui permasalahan kulit. Terapis selanjutnya juga memberikan saran tentang perawatan spa yang cocok sesuai kondisi kulit.

Jika tak hanya ingin spa di bagian wajah atau pundak dan kaki saja, Anda pun bisa mengkombinasikan perawatan di sini dalam satu paket selama 60 menit seharga 120.000 Won (Rp1,4 juta). Sementara melihat hasil kondisi kulit yang perlu perawatan, sang terapis pun menyarankan untuk mengkombinasikan treatment calming care yang akan menjaga tekstur kulit bersih dan halus, serta menyeimbangkan kulit melalui sentuhan unik Sulwhasoo dengan pasokan uap 3 langkah bertahap yang menenangkan kulit.

Pelembab calming care di tempat ini bermanfaat untuk menenangkan dan mengembalikan energi. Produk utama dan perawatan yang digunakan untuk calming care ini adalah First Peace Treatment, Hydro-aid Treatment, Hand & Scalp Treatment.

Jika produk ini dikombinasikan dengan perawatan back & shoulder care, maka Anda akan bisa merelaksasi bagian punggung dengan pijatan yang diberikan terapis. Sentuhan pijatan dibuat dengan irama terasa lembut namun kuat sentuhannya.

Manfaat dari spa perawatan punggung ini yaitu merelaksasi secara intensif bagian punggung, bahu dan kulit kepala. Produk utama perawatan yang digunakan yaitu First Peace Treatment, Back & Neck Skin Treatment, Scalp Treatment.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak