Chester Bennington Bagikan Harta Warisan

Rabu, 25 Oktober 2017 - 19:29 WIB
Chester Bennington Bagikan Harta Warisan
Chester Bennington Bagikan Harta Warisan
A A A
JAKARTA - Harta warisan mendiang Chester Bennington akan dibagikan kepada istrinya, Talinda dan keenam anaknya. Seperti apa pembagiannya?

Rekening simpanan milik Chester Bennington akan sepenuhnya diserahkan kepada Talinda. Dia ditunjuk sebagai wali yang berhak menerima keuntungan atas karya-karya sang musisi.

Sementara, sisa dari aset tersebut akan diberikan sepenuhnya pada Chester and Talinda Bennington Family Trust yang didirikan pada 2007.

Bagaimana dengan anak-anak Chester Bennington? Mereka akan menerima keuntungan dari trust yang sengaja didirikan untuk anak-anak dan keluarga besar Chester.

Pembagian warisan ini memang menjadi keinginan penyanyi bersuara khas itu, di mana hal itu terungkap saat Chester menginginkan anak-anaknya bisa akur satu dengan lainnya di masa yang akan datang.

“Saya meminta agar ibu atau wali anak-anak saya mendorong dan mengizinkan anak-anak saya untuk mengunjungi satu sama lain dan dengan keluarga besar dan keluarga pasangan saya secara reguler dan berkelanjutan agar anak-anak saya tahu bahwa mereka memiliki keluarga yang besar dan penuh kasih,” katanya seperti dilansir TMZ.

Sementara itu, Linkin Park akan menggelar konser penghormatan, khusus untuk menghormati teman band mereka akhir pekan ini. Nantinya dana yang terkumpul akan diberikan ke Music for Relief One More Light Fund.

“One More Light ditulis dengan maksud untuk mengirim cinta kepada mereka yang kehilangan seseorang. Kita sekarang menemukan diri kita berada di ujung penerima. Dalam acara peringatan, seni, video, dan gambar, penggemar di seluruh dunia tertarik pada lagu ini sebagai deklarasi cinta dan dukungan mereka terhadap band dan kenangan akan teman baik kami, Chester. Kami sangat bersyukur dan tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi,” kata Mike Shinoda.

“Sangat emosional untuk mengerjakan ini, dan terutama untuk menontonnya. Saya merasa bahwa dengan melakukannya, kita tidak hanya menghadapi beberapa ketakutan terbesar kita, tapi ini memungkinkan kita untuk menggunakan bakat kita untuk memberi penerangan kepada orang-orang yang membutuhkannya. Saat kami melangkah maju ke pertunjukan di Hollywood Bowl dan seterusnya, saya memikirkan orang-orang yang terhubung dengan band, di luar dan di dalam lingkaran kami. Video ini adalah isyarat kemauan baik kepada orang-orang yang menginginkan koneksi itu,” tambah Joe Hahn.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)