Adit & Sopo Jarwo Gondol Piala PGA untuk Program Anak dan Animasi

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 22:56 WIB
Adit & Sopo Jarwo Gondol Piala PGA untuk Program Anak dan Animasi
Adit & Sopo Jarwo Gondol Piala PGA untuk Program Anak dan Animasi
A A A
JAKARTA - Adit & Sopo Jarwo memenangkan penghargaan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017 untuk Kategori Program Anak dan Animasi. Animasi yang tayang di MNCTV ini mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Laptop Si Unyil dan Si Bolang Bocah Petualang.

Salah satu perwakilan Adit & Sopo Jarwo ini mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Adit & Sopo Jarwo. Dia berharap animasi buatan MD Animasi ini bisa memberikan manfaat untuk anak-anak.

"Terima kasih untuk PGA dan pemirsa dan masyarakat yang mencintai Adit & Sopo Jarwo dan patner kami Manoj Punjabi dan teman-teman Md animation yang telah membuat aninasi anak untuk belajar anak- abak semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak. Terima kasih untuk MNCTV juga," ujar perwakilan Adit & Sopo Jarwo di Senayan JCC, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Sedangkan Rumah Uya di Trans 7 menangkan Program Talkshow Terfavorit. Uya Kuya sebagai host utama di program talkshowo dirinya sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini.

"Ya Allah, terima kasih banyak. Ini kedua kalinya untuk Rumah Uya. Terima kasih Pak Rahmat Gobel, dan terima kasih juga untuk pemirsa Indonesia," ujar Uya.

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, acara yang disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.
(alv)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1579 seconds (11.252#12.26)