DahSyat Bawa Pulang Piala PGA untuk Ketujuh Kalinya

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 23:32 WIB
DahSyat Bawa Pulang Piala PGA untuk Ketujuh Kalinya
DahSyat Bawa Pulang Piala PGA untuk Ketujuh Kalinya
A A A
JAKARTA - DahSyat membuktikan diri masih menjadi favorit masyarakat setelah memenangkan Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017 untuk kategori Program Musik/Variety Show. DahSyat pun mengalahkan beberapa pesaingnya, yakni Bintang Pantura dan Break Out.

Salah satu perwakilan Produser dahSyat, Oppa, mengatakan ini adalah tahun ketujuh dahSyat mendapatkan penghargaan PGA. Dia berharap, dahSyat terus menjadi program andalan.

"Malem semua , ini yang ketujuh berturut-turut dahsyat mendapatkan ini terima kasih untuk jajaran BOD dan team yang bersama semoga dahSyat semakin terbaik untuk kedepannya," ujar Oppa di JCC, Jakarta, Jumat (26/10/2017).

Sementara, pemenangka kategori Program Pertandingan Olahraga Favorit jatuh pada One Pride MMA (TV One). Perwakilan One Pride sangat senang kembali mendapatkan penghargaan untuk kedua kalinya di PGA 2017.

"Terima kasih kepada komite bela diri dan fans bela diri. Insya Allah bela diri bakal maju di Indonesia," katanya.

Pemenang kategori Current Affair Terfavorit jatuh pada Menyikap Tabir yang tayang di TV One. Perwakilan program ini pun sangat senang bisa memberikan program yang disukai oleh masyarakat.

"Ini pencapaian yang luar biasa dan kali ini kami meberima kembali dan berterima kasih kepada Allah SWT, pak Bakrie dan teman-teman TV One lainnya," ucap dia.

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, acara yang disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)
pixels