Dunia Terbalik Menangkan Kategori Penulis Skenario Drama Seri

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 23:47 WIB
Dunia Terbalik Menangkan Kategori Penulis Skenario Drama Seri
Dunia Terbalik Menangkan Kategori Penulis Skenario Drama Seri
A A A
JAKARTA - Kategori pilihan juri, yaitu Penulis Skenario Drama Seri Terbaik, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017, Jumat (27/10/2017) dimenangkan oleh Syarif Usman, yang menulis skenario untuk sinetron Dunia Terbalik. Syarief pun sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini.

"Terima kasih kepada Allah SWT ,kepada MNC, Bu Dini, RCTI, sutradara, Pak Titan dan semua pemain dan semua tim yang terlibat . Terima kasih ," ujar Syarief di JCC, Jakarta, Jumat (26/10/2017).

Sementara, kategori Komedi Terfavorit jatuh pada Pesbukers ANTV. Eko Patrio, selaku produser acara ini, pun sangat senang bahwa prorgamnya bisa menghibur masyarat.

"Terima kasih kepada Allah SWT, Pak Rahmat Gobel dan keluarga besar ANTV dan juga support dari keluarga dan Viona. Ini tujuh tahun kerja sama dengan ANTV dengan kru lainnya," katanya

Sedangkan kategori Komedi Lokal dimenangkan Parto Patrio. Sayangnya Parto tidak bisa hadir untuk mendapatkan penghargaan untuk itu sang manajer pun yang menjadi perwakilan dalam pemenang

"Terima kasih Pak Rahmat Gobel. Mas Parto bisa menang di Gobel Awards 2017," ucap dia.

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, acara yang disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.1092 seconds (0.1#10.140)