Seputar Indonesia RCTI Raih Program Berita Terfavorit PGA 2017

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 23:59 WIB
Seputar Indonesia RCTI Raih Program Berita Terfavorit PGA 2017
Seputar Indonesia RCTI Raih Program Berita Terfavorit PGA 2017
A A A
JAKARTA - Seputar Indonesia RCTI meraih penghargaan untuk Program Berita Terfavorit Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017, Jumat (27/10/2017). Seputar Indonesia sangat senang bisa menggondol penghargaan ajang bergengsi ini

Salah satu perwakilan Seputar Indonesia sangat senang bisa kembali memenangkan penghargaan ini. Dia pun berpesan agar media tidak takut bersaing di industri pemberitaan.

"Alhamdullilah, kepada pemirsa setia Indonesia, PGA, jajaran BOD, jajaran RCTI dan MNC Media, rekan redaksi persaingan teurs berubah jangan takut berubah tetap menjadi yang terbaik di Indonesia," ujar salah satu perwakilan RCTI, di JCC, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Sementara kategori pembawa acara berita terbaik jatuh pada Dian Mirza. Dian tidak menyangka bisa kembali mendapatkan penghargaan PGA 2017.

"Enggak nyangka. Terima kasih Allah SWT, kedua orang tua, PGA dan pemirsa setia . Presenter baik yang merupakan harta terbaik. Ini buat tim Seputar Indonesia," katanya.

Sementara itu Theme Song pilihan juri jatuh pada Angling Darma di RTV. Pihak Angling Drama sangat senang bisa mendapatkan penghargaan ini untuk pertama kalinya

"Saya berterima kasih ini di era milenium saya tetap berkarya untuk serial TV. Mudah-mudahan serial kolosal bisa berkembang di Indonesia,” ucap dia.

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, acara yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)