Me Vs Mami Menangkan Kategori Film Bioskop Terfavorit

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 00:13 WIB
Me Vs Mami Menangkan Kategori Film Bioskop Terfavorit
Me Vs Mami Menangkan Kategori Film Bioskop Terfavorit
A A A
JAKARTA - Me Vs Mami yang ditayangkan di RCTI memangkan kategori film bioskop terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2017. Film garapan MNC Pictures ini mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Warkop DKI: Jangkrik Boss dan The Doll.

Salah satu perwakilan Me Vs Mami senang bisa menjadi film bioskop terfavorit. Dengan penghargaan ini membuktikan film Indonesia menarik untuk ditonton

"Allah maha baik, terima kasih yang sudah vote, manajemen MNC Pictures dan pihak yang terlibat dan penonton di rumah. Yuk, kita ke bioskop nonton film Indonesia," ujar salah satu perwakilan Me Vs Mami di JCC, Jakarta, Jumat (27/10/2017)

Sementara, FTV Terfavorit jatuh pada Romansa Cinta di Kandang Bebek dari Trans TV. FTV ini punya cerita yang berbeda untuk mini seri di televisi.

"Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, Md Entertaiment, PGA dan thank you untuk semuanya dan juga Trans TV serta para tim Trans TV," kata perwakilan dari Trans TV.

Ajang penghargaan bergengsi bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali digelar untuk ke-20 kalinya. Dengan mengusung tema Ragam Pesona Indonesia, acara yang disiarkan langsung oleh RCTI pada Jumat (27/10/2017) mulai pukul 21.00 WIB itu menganugerahkan penghargaan untuk 24 kategori dengan 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3542 seconds (0.1#10.140)