Selfie Bareng Miss World 2016 Achintya Nilsen Didoakan Jadi Miss World 2017

Sabtu, 28 Oktober 2017 - 10:11 WIB
Selfie Bareng Miss World 2016 Achintya Nilsen Didoakan Jadi Miss World 2017
Selfie Bareng Miss World 2016 Achintya Nilsen Didoakan Jadi Miss World 2017
A A A
CHINA - Achintya Nilsen tengah berjuang mewakili Indonesia dalam Miss World 2017. Kontes kecantikan tingkat dunia ini tengah digelar di Oasis O.City Hotel, Shenzhen, Guangdong, China. Beragam dukungan terus mengalir kepadanya, terlebih saat dia selfie bareng Miss World 2016 Stephanie Del Valle.

Tya yang memperlihatkan foto bareng Miss World 2016 Stephanie Del Valle di Instagram @tyanilsen, langsung mendapat sambutan positif warganet. Mereka memberikan dukungan dan mendoakan Tya, sapaan akrab Achintya Nilsen.

"Semoga nanti crownnya pindah ke kepala Tya,” tulis @vivianrizka.

"Miss world 2016 and miss world 2017. Mark my words.. Aamiin,” cuit @unidotcom.

"The queen and her next successor,” ujar @dimashuddan.

Sementara dalam foto tersebut, keduanya terlihat tersebut cantik. Tya mengenakan gaun putih dengan rambut dicepol. Untuk melengkapi penampilannya, Miss Indonesia 2017 ini memoles wajahnya dengan make up sederhana sehingga Nampak natural. Stephanie pun cantik dengan gaun berwarna kuning dan membiarkan rambutnya tergerai lengkap dengan mahkota di kepalanya.

Tya dan Stephanie dipertemukan dalam kegiatan karantina bernama charity action beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, perempuan kelahiran Bali itu pun mengabadikan momen tersebut, meski keduanya sudah beberapa kali bertemu.

"Meskipun kita sudah bertemu lebih dari sekali aku masih terpesona oleh kecantikan wanita ini dan aura," tulis keterangan foto yang diunggah Tya.

Kehadiran Stephanie rupanya memberikan semangat dan arti besar bagi dara berusia 18 tahun itu. Maklum, Stephanie mampu mengenakan mahkota biru tahun lalu.

"Semangat untuk menghabiskan beberapa hari berikutnya dengan anda! @stephdvd," tambah Tya.

Sementara, malam puncak Miss World 2017 akan digelar di Sanya City Arena, China pada 18 November 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)