Park Bo Gum Main Piano di Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Senin, 30 Oktober 2017 - 13:49 WIB
Park Bo Gum Main Piano di Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
Park Bo Gum Main Piano di Pernikahan Song Joong Ki & Song Hye Kyo
A A A
SEOUL - Park Bo Gum bakal bermain piano saat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Aktor kelahiran 1993 ini akan menyanyikan sebuah lagu sambil bermain piano.

Mengutip Sport Chosun, pihak vendor dari pernikahan yang dijuluki Song Song Couple ini membeberkan bahwa Bo Gum akan menunjukkan kemampuan bermain piano.

Apa yang dilakukan oleh Aktor Reply 1998 ini bentuk cinta dan sayangnya kepada Joong Ki. Maklum saja, Bo Gum sudah menganggap Joong Ki adalah abangnya sendiri.

Tidak hanya Bo Gum yang akan menunjukkan kemampuan pianonnya. Dikabarkan Yoo Ah In dan Lee Kwang Soo akan membacakan surat perjanjian cinta dari Hye Kyo dan Joong Ki.

Untuk saat ini, Lee Kwang Soo dikonfirmasi oleg agensi akan membacakan surat di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sedangkan yang lainnya belum dikonfirmasi oleh pihak agensi

Sementara itu, Joong Ki dan Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober. Keduanya akan menikah di Hotel Shilla dengan konsep Outdoor yang diusung kedua pasangan Descendants of The Sun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)