Song Hye Kyo Comeback sebagai Perancang Busana di Drama Terbaru

Selasa, 10 November 2020 - 07:41 WIB
loading...
Song Hye Kyo Comeback sebagai Perancang Busana di Drama Terbaru
Aktris Song Hye Kyo kemungkinan kembali ke layar kaca melalui drama baru. Kabarnya, mantan istri Song Joong Ki ini akan tampil di drama Im Breaking Up Now. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aktris Song Hye Kyo kemungkinan akan kembali ke layar kaca melalui drama baru. Berdasarkan The Daily Sports, 'Mello Queen' Song Hye Kyo akan comeback dengan drama 'I'm Breaking Up Now'.

Outlet media mengabarkan bahwa Song Hye Kyo akan mengambil peran protagonis wanita dalam drama baru tersebut. Song Hye Kyo akan menyelami karakter Ha Young Eun, seorang realis berhati dingin dan individu pintar yang bekerja sebagai perancang perusahaan fashion. Ha Young Eun dikenal bisa mengikuti tren dengan cermat sambil menjaga dirinya sendiri. (Baca juga: Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard )

Song Hye Kyo yang pertama kali disodorkan untuk peran tersebut, dia sempat menolak. Peran itu diberikan kepada aktris lain, tetapi perusahaan produksi meminta peran itu sekali lagi kepada Song Hye Kyo. Song Hye Kyo pun dikabarkan tengah memikirkan untuk peran tersebut.

Sebagai tanggapan, agensi aktris mengkonfirmasi kabar tersebut dan menyatakan bahwa Song Hye Kyo sedang meninjau 'I'm Breaking Up Now' dan sedang dipertimbangkan untuk peran yang diberikan.

Agensi mengklarifikasi bahwa Song Hye Kyo belum mengonfirmasi, tetapi akan membuat pengumuman resmi setelah mempertimbangkan dengan cermat.

Sementara, drama 'I'm Breaking Up Now' menggambarkan kisah-kisah yang terjadi di industri fashion. Ini menceritakan kisah pahit perpisahan karena menggambarkan fasad sebenarnya dari perpisahan antara dua orang. (Baca juga: Masterchef: Chef Arnold Salah Makan, Jahe Disangka Daging Ayam )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)