Miss World Masuki Tahap Penilaian Head to Head Challenge

Kamis, 02 November 2017 - 16:40 WIB
Miss World Masuki Tahap Penilaian Head to Head Challenge
Miss World Masuki Tahap Penilaian Head to Head Challenge
A A A
SANYA - Tahapan penilaian Miss World 2017 telah memasuki Head to Head Challenge. Pada tahapan ini, para kontestan dikelompokkan dalam beberapa grup dan tim. Satu grup berisi 6 perwakilan negara, kecuali grup 19 dan 20 yang berisi 5 negara. Satu tim diwakili dengan warna dan terdiri atas 4 grup.

Mengutip laman Miss World, Miss Indonesia Achintya Nilsen atau yang akrab disapa Tya, masuk ke grup 10 di Tim Kuning. Tya berada satu grup bersama kontestan dari 5 negara lainnya, yaitu Laos, Hungaria, Belanda, Aruba dan Ghana.

Pada penilaian ini, Tya dan kontestan lain harus mampu memperkenalkan prestasi mereka di negara asal masing-masing. Mereka juga dituntut memperkenalkan kepribadian yang lebih baik. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan poin tambahan dari video streaming mereka yang diunggah situs Miss World dan mendapatkan like tinggi serta di-share netizen.

"Head to Head Challenge Groups! The Miss World Head to Head Challenge Draw has already reached 500,000 people from around the world! Make sure you share the video so your favourite contestant gets as much support as possible. The first episode of the Head to Head Challenge will air tonight! Make sure you watch the episode on the Miss World Official Website, Facebook Page and YouTube Account. Here are the 20 Head to Head Challenge groups #MissWorld #MissWorldTime#MissWorld2017 #MW2017," tulis akun instagram @missworld_time.

Untuk itu, Tya pun sudah siap untuk bisa lolos ke tahap ini. Jika lolos dari tahap ini, maka Tya akan otomatis masuk 15 besar Miss World 2017.

Saat ini, baru tim merah muda dengan 4 grup pertama yang baru melakukan Head to Head Challenge. Mereka di antaranya adalah Angola, Guadeloupe, Georgia, Austria, Italia, dan Bahama. Malam puncak Miss World 2017 akan digelar pada 18 November 2017 di Sanya City Arena, Sanya, China.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)