Sering Jadi Brand Ambassador, Kate Moss Geluti Bisnis Kecantikan

Jum'at, 03 November 2017 - 15:30 WIB
Sering Jadi Brand Ambassador, Kate Moss Geluti Bisnis Kecantikan
Sering Jadi Brand Ambassador, Kate Moss Geluti Bisnis Kecantikan
A A A
TIDAK hanya di industri modeling, Kate Moss ternyata berbisnis di bidang kecantikan. Selain pernah beberapa kali terpilih sebagai brand ambassador produk kecantikan, dia pun mulai menggeluti bisnis kecantikan.

Kate pernah menjadi muse sejumlah lini kecantikan, seperti Rimmel London, Charlotte Tilbury, Pat McGreath, dan koleksi parfum Calvin Klein. Dia juga pernah tampil menjadi model produk perawatan rambut Couture Styling pada Mei 2013.

Sebelumnya Kate sukses menjadi model produk sejenis dari brand Kerastase Paris selama bertahun-tahun. Tidak melulu menjadi model, Kate pun mulai belajar bisnis produk kecantikan. Pada 2007, Kate meluncurkan berbagai wewangian dan body lotion bernama Coty. Produk ciptaannya ini pun sukses di pasaran.

Sepuluh tahun kemudian, tepatnya pada 2017, Kate kembali meramaikan industri kecantikan dengan merilis koleksi make up. Kali ini Kate berkolaborasi dengan Decorte, lini kosmetik mewah asal Jepang, pada Agustus lalu.

Koleksi make up yang diberi nama Kate Moss Favorites ini berisi palet make up yang terdiri atas enam warna eyeshadow bernuansa shimmery. Ada pula tiga kuas untuk bibir dan mata, satu pensil bibir, eyeliner cair, dan pensil alis. Koleksi ini hadir di Saks Fifth Avenue, Amerika Serikat.

"Decorte sungguh memberi saya kebebasan penuh untuk menentukan warna palet. Saya memilih warna yang bisa dipakai sehari-hari, tetapi menambahkan warna lain untuk memberi Anda pilihan jika menginginkan tampilan yang lebih kuat," tutur Kate dilansir allure.com.

Selain itu, ada empat lipstik matte yang juga memiliki warna netral. Keempatnya hadir dalam warna pinky, nude, merah, dan ungu berry. "Semuanya tertata rapi dalam pouch hitam yang elegan. Koleksi make up ini dijual seharga USD190 (Rp2,53 juta)," sebut Kate.

Di sisi lain, pada usia ke-43 tahun, Kate menggunakan trik kecantikan untuk memberikan tampilan terbaik di usianya. Rahasianya adalah facial, fake tan, dan lipstik merah yang glamor.

Supermodel ini selalu memulai perawatan kecantikan dengan facial untuk memastikan kulitnya berada dalam kondisi terbaik sebelum mengaplikasikan fake tan. "Saya suka sekali tanning. Anda akan terlihat lebih sehat dan bisa lolos dari wajah lelah dengan melakukan tanning. Ini menutupi banyak kekurangan, juga membuat tubuh Anda tampak lebih berwarna dan kencang. Saya selalu menggunakan dry oil pada wajah dan tubuh sebelum menghadapi hari besar," papar Kate.

Selain itu, Kate membagikan rahasia make up-nya. Menurutnya, tampilan bibir merah dan kulit tan berkilau adalah penyelamat penampilannya dalam acara pesta. "Memang bagus untuk memiliki tampilan wajah yang netral, tetapi wajah dan mata yang bersinar serta warna lipstik yang kuat menjadi pilihan terbaik," kata Kate.

Tidak seperti kebanyakan model yang fokus pada riasan mata, Kate hanya mengandalkan eyeliner pensil. "Saya selalu menggunakan pensil di mata karena memiliki tekstur yang lembut dengan sedikit kilau. Anda bisa membaurkannya untuk terlihat seperti tampilan eyeshadow," ujar Kate.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9818 seconds (0.1#10.140)
pixels