Gaya Gelato Hadir di PIM

Senin, 06 November 2017 - 15:40 WIB
Gaya Gelato Hadir di PIM
Gaya Gelato Hadir di PIM
A A A
JAKARTA - Melanjutkan kesuksesannya di Bali, Gaya Gelato belum lama ini membuka flag store baru di Jakarta Selatan, yaitu di Pondok Indah Mall Street Gallery Ground Floor.

Sebelum hadir di Pondok Indah Mall, tiga gerai Gaya Gelato untuk wilayah Jakarta telah dibuka di Pantai Indah Kapuk, Mal Kelapa Gading 3, dan Grand Indonesia. Gaya Gelato adalah brand yang didirikan perusahaan Italia bernama Gaya Gelatolab pada 2008.

Dengan mengusung konsep artisan gelato dengan bahan dasar yang segar dan natural, Gaya Gelato sukses mengikat minat konsumen di Bali. Kehadiran gerai terbaru Gaya Gelato di Pondok Indah Mall penting untuk diantisipasi para penggemar gelato di Jakarta karena Gaya Gelato menawarkan produk yang dihasilkan melalui pendekatan 100% natural.

“Gaya Gelato merupakan satu-satunya artisan gelato di Indonesia yang hanya menggunakan bahan-bahan natural tanpa pengawet dan proses produksi yang fresh setiap hari.

Gaya Gelato juga sudah menjadi gelateria terbesar di Indonesia,” ungkap Fredy Lays, CEO PT Gaya Gelato Indonesia. Gaya Gelato mengusung gaya hidup sehat dengan tidak memanfaatkan bahan yang mengandung GMO (genetically modified organisms ), perasa buatan, juga pewarna dalam proses produksi.

Gaya Gelato juga selalu konsisten menjaga kesegaran produkproduknya. Hal ini dilakukan mulai pemilihan bahan baku lokal berkualitas hingga memanfaatkan proses preservasi bernama pozzetto , untuk menjaga tekstur lembut dan rasa gelato yang kaya. Bahan-bahan lokal yang digunakan turut dileburkan dengan bahan-bahan impor dari Italia untuk mempertahankan keaslian dari cita rasa gelato. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)