Salman Khan Tolak Adegan Mesra

Rabu, 08 November 2017 - 08:07 WIB
Salman Khan Tolak Adegan Mesra
Salman Khan Tolak Adegan Mesra
A A A
MUMBAI - Salman Khan ternyata memiliki pendirian terkait ciuman saat menjalani syuting sebuah film. Aktor yang memiliki nama lengkap Abdul Rashid Salim Salman Khan ini tidak akan mencium lawan mainnya di setiap film yang dibintanginya.

Dia tidak akan pernah mencium siapapun di layar lebar, baik itu teman, maupun kekasih. Seperti yang dilakukan Salman kepada mantan kekasihnya, Katrina Kaif saat mereka bermain di film Tiger Zinda Hai.

Menurut laporan di harian terkemuka, Salman harus mengganti beberapa adegan intim dengan Katrina saat beradu akting di Tiger Zinda Hai. Aktor berusia 52 tahun itu menolak adegan mesra secara terang-terangan.

"Semua orang merasa bahwa satu kali saja cukup untuk menciumnya, tapi tidak untuk Salman. Karena adegan itu bukanlah alur yang tidak terlalu penting, terlebih ciumannya dengan Katrina sehingga Salman menolak," kata sumber terdekat seperti dilansir Pinkvilla.

Sutradara utama film Tiger Zinda Hai Ali Abbas Zafar berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkan Salman soal adegan yang akan dijalaninya itu. Namun, tidak ada yang berhasil untuk membujuk Salman beradegan ciuman.

"Karena tidak ada yang berhasil membujuknya, makanya adegan itu dihilangkan sekarang," bebernya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Salman telah mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman melakukan adegan intim. Sebab, melakukan adegan ciuman membuatnya keluar dari prinsip yang dijalankan.

"Saya sangat tidak nyaman, saya tidak malu, tapi saya tidak menyukainya. Saya rasa tidak perlu adanya adegan mencium di layar karena tidak akan menaikkan rating juga," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1013 seconds (0.1#10.140)