AOA Dijadwalkan Tiba Malam Ini di Jakarta

Rabu, 08 November 2017 - 17:45 WIB
AOA Dijadwalkan Tiba Malam Ini di Jakarta
AOA Dijadwalkan Tiba Malam Ini di Jakarta
A A A
JAKARTA - AOA sedang terbang menuju Indonesia dan diperkirakan tiba pada Rabu (8/11/2017) malam di Jakarta. Girl band itu bakal menghadiri Experience Zone Pyeongchang 2018 & AOA Fan Signing di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Keenam wanita cantik telah bersiap-siap berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, Chanmi tampil tersenyum dan antusias hendak naik ke pesawat yang membawa mereka ke Indonesia.

Sayangnga Jimin sang rapper AOA tidak ikut rombongan tersebut. Jimin bakal menyusul setelah menyelesaikan sejumlah agenda pribadinya.

Dengan mengenakan jaket kasual dengan berbagai warna dan riasan wajah yang stylish, grup asuhan FNC Entertainment ini terlihat cantik. Apalagi, ini merupakan pertama kali, AOA datang ke Jakarta. Keenam wanita cantik asal Korea Selatan (Korsel) itu bakal menyapa para fans mereka yang berjudul Elvis di Indonesia secara langsung dan gratis.

Fans signing ini akan dibuka oleh presiden Korea Selatan yakni Moon Jae In. Nantinya, AOA akan menghadiri pembukaan dari event yang diselenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO) di Indonesia.

AOA adalah kepanjang dari dari Ace of Angels. AOA adalah girlgrup Korsel yang dibentuk oleh FNC Entertainment. Awalnya, AOA debut dengan 8 anggota yang terdiri dari Choa, Jimin, Yuna, Youkyung, Chanmi, Hyejeong, Seolhyun, dan Mina.

Saat ini AOA promosi sebagai grup dengan 6 anggota, menyusul kepergian Choa dan Youkyung yang merupakan anggota AOA Black. AOA debut dengan album singel mereka Angels' Story pada 30 Juli 2012.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7361 seconds (0.1#10.140)