Layani Fan Signing Gratis, AOA Terus Tebar Senyum Manis

Kamis, 09 November 2017 - 19:27 WIB
Layani Fan Signing Gratis,...
Layani Fan Signing Gratis, AOA Terus Tebar Senyum Manis
A A A
JAKARTA - Para personel AOA dengan ramah dan penuh senyum melayani para fans yang ingin bertemu dan mendapatkan tanda tangan langsung dari mereka di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

AOA akhirnya tampil di acara Experience Zone Pyeongchang 2018 & AOA Fan Signing di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2017). Keenam wanita cantik asuhan FNC Entertainment tampil dengan senyuman manis dan ramah.

Keenam anggota yang terdiri atas Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, Chanmi dan Jimin ini terlihat berinteraksi dekat dengan para fansnya. Mereka pun juga bersalaman dan menyapa para fans yang biasa disebut Elvis.

Salah satunya Jimin yang mengenakan setelan biru dan juga celana putih tampak menjawab pertanyaan beberapa fans yang memberikan pertanyaan saat sesi tanda tangan berlangsung.

"Ah saya mengerti. Terima kasih telah menunggu. Sungguh luar biasa," ujar Jimin di Lotte Shopping Aveneu, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Sementara, Yuna pun juga memberikan tanda hati seteelah memberikan tanda tangannya. Hal itupun membuat fans pun merasa tersentuh.

Sementara itu, sesi tanda tangan AOA akan masih berlanjut. Grup yang terkenal dengan lagunya Heart Attack inipun akan memberikan kejutannya spesial untuk para Elvis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0386 seconds (0.1#10.140)