Tutup Fan Signing, AOA Bagikan Suvenir Tema Olimpiade

Kamis, 09 November 2017 - 20:31 WIB
Tutup Fan Signing, AOA Bagikan Suvenir Tema Olimpiade
Tutup Fan Signing, AOA Bagikan Suvenir Tema Olimpiade
A A A
JAKARTA - AOA akhirnya menutup rangkaian acaranya Experience Zone Pyeongchang 2018 & AOA Fan Signing di Main Atrium Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2017). Fan Signing ini pun hanya berlangsung satu jam untuk para Elvis, sebutan penggemar AOA.

Sebagai penutup, AOA pun memberikan suvenir khusus untuk para fansnya. Suvenir itu diberikan sebagai pelipur lara bagi fans yang tidak mendapatkan tanda tangan mereka.

Suvenir yang diberikan AOA itu bertema Olmpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Salah satunya adalah kaos bergambar maskot olimpiade tersebut.

"Terima kasih semuanya. Semoga bisa bertemu dengan kalian lagi di acara selanjutnya," ujar Jimin di Lotte Shopping Aveneu, Jakarta, Jumat (9/11/2017).

Rapper AOA ini pun mengaku sangat senang bertemu dengan para penggemarnya. Apalagi, para fansnya sangat tertib dan teratur saat melakuakn tanda tangan gratis.

"Terima kasih telah mengikuti peraturan. Kami sayang kalian," katanya

Keenam anggota Yuna, Hyejeong, Mina, Seolhyun, Chanmi dan Jimin melakukan beberapa interaksi manis. Salah satunya adalah Chanmi yang memberikan tanda cinta. Sedangkan Jimin yang memberikan ciuman manis dari jauh untuk para fansnya.

Experience Zone Pyeongchang 2018 merupakan salah satu rangkaian untuk menyambut olimpiade musim dingin yang digelar di Pyeongchang tahun depan. Untuk memperkenalkan olimpiade ini Korea Tourism Organization di Indonesia menggelar acara tersebut. Dengan menghadirkan AOA sebagai bintang tamu spesial ini diharapakn meningkatkan kunjungan wisatawan Indonesia di Korea Selatan khususnya saat olimpiade musim dingin digelar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8428 seconds (0.1#10.140)