Ini Alasan Kim Hee Sun dan YoonA SNSD Meriahkan Asian Artist Awards 2017

Minggu, 12 November 2017 - 07:03 WIB
Ini Alasan Kim Hee Sun dan YoonA SNSD Meriahkan Asian Artist Awards 2017
Ini Alasan Kim Hee Sun dan YoonA SNSD Meriahkan Asian Artist Awards 2017
A A A
JAKARTA - Kim Hee Sun dan YoonA dari Girls 'Generation telah dikonfirmasi untuk menghadiri Asian Artist Awards 2017.

Pemilihan artis di acara bergengsi ini bukan tanpa alasan. Kim Hee Sun misalnya, dia dipandang sebagai salah satu aktris terhebat di Korea dan dia sukses membintangi "Woman of Dignity" tahun ini, di mana drama tersebut memecahkan rekor untuk rating pemirsa tertinggi.

Hee Sun merupakan aktris multitalenta yang telah sibuk tahun ini dengan drama, film, variety show dan iklan, dan undangannya untuk upacara penghargaan adalah kabar baik karena dia dianggap sebagai salah satu bintang Hallyu wanita asli.

Bagaimana dengan YoonA? Dia telah dicintai selama lebih dari 10 tahun sebagai anggota Girls 'Generation, dan telah membangun repertoarnya sebagai aktris.

YoonA tidak hanya membintangi drama, seperti "The K2" dan "The King Loves," juga membuat debut layar yang sukses melalui film "Confidential Assignment."

Debut drama China-nya "God of War, Zhao Yun" mencatat lebih dari 10 miliar dilihat secara online dan dia pernah membawa 20 juta pemirsa selama live streaming Weibo, memecahkan rekor untuk sebagian besar pemirsa untuk satu liveestest untuk artis Korea.

Sementara, Asian Artist Awards 2017 akan diselenggarakan di Gimnasium Indoor Jamshil, Seoul, 15 November pukul 6 sore.

Kim Hee Sun dan YoonA akan bergabung dalam daftar penyanyi dan aktor yang akan hadir, seperti EXO, Wanna One, Lee Joon Ki, Park Shin Hye, Namgoong Min, Suzy, dan Apink.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)