Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Bisa Dinikmati di Layanan Streaming

Kamis, 23 November 2017 - 21:38 WIB
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Bisa Dinikmati di Layanan Streaming
Filosofi Kopi 2: Ben & Jody Bisa Dinikmati di Layanan Streaming
A A A
JAKARTA - Filosofi Kopi 2: Ben & Jody memang sudah tidak lagi tayang di bioskop. Tapi, bagi mereka yang belum sempat menonton di bioskop, film garapan sutradara Angga Dwi Sasongko ini bisa disaksikan dengan cara yang lebih mudah.

Kemudahan tersebut seiring dengan telah dirilisinya secara resmi film itu di aplikasi Iflix. Dengan masuknya film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ke layanan tersebut, maka penggemar film ini tidak lagi harus menunggu film tersebut tayang di televisi.

“Hadirnya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di Iflix adalah bukti dan komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna di masing-masing wilayah. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Visinema Pictures dalam usaha bersama kami untuk tumbuh dan mendukung hiburan lokal," kata Country Manager Iflix lndonesia, Matthew Collier, saat jumpa media di Kedai Filosofi Kopi, kawasan Kebayoran Baru, Kamis (23/11/2017).

Masuknya Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ke dalam layanan Iflix itu disambut baik juga oleh sang sutradara, Angga Dwi Sasongko. Angga beralasan, dengan masuknya film tersebut ke dalam layanan itu, maka peluang akan menyentuh lebih banyak lagi penonton semakin terbuka.

“Filosofi Kopi 2 Ben & Jody dibuat dengan alasan yang cukup personal, karena pertemanan yang berkembang dari film Filosofi Kopi sebelumnya terasa patut untuk dirayakan dan dilanjutkan kembali dalam sebuah sekuel. Setelah selesai di layar lebar, kami ingin sekuel ini bisa dinikmati lebih banyak orang. Oleh karena itu kami mempercayakannya kepada Iflix untuk menayangkannya kembali ke dalam platform OTT (over the top) eksklusif agar lebih banyak yang terhibur dengan konten yang kami ciptakan," papar Angga.

Hal senada diungkapkan oleh Chicco Jerikho. Mengingat besarnya pesan yang terkandung dalam film itu, dia berharap akan lebih banyak lagi masyarakat yang memiliki kesempatan untuk menyaksikan, sekaligus mengambil pelajaran dari cerita yang ada di dalamnya.

"Semoga apa yang ingin kami sampaikan (dalam film) bisa lebih menjangkau lebih banyak lagi," ujar aktor yang memerankan sosok Ben itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4182 seconds (0.1#10.140)