Women's Weekend Ajak Wanita Jadi Pebisnis

Jum'at, 24 November 2017 - 15:54 WIB
Womens Weekend Ajak Wanita Jadi Pebisnis
Women's Weekend Ajak Wanita Jadi Pebisnis
A A A
JAKARTA - Women’s Weekend yang dipersembahkan KORAN SINDO dan SINDOnews menghadirkan talkshow Digital Womanpreneur yang menginspirasi, seperti cara menjadi pengusaha melalui digital yang memang terkait dengan perkembangan teknologi.

Ketua DPP IWAPI Nita Yudi mengatakan untuk menjadi pebisnis dengan mengambil resiko besar, maka keputusan yang diambil dapat mempengaruhi dalam perencanaan pembuataan bisnis.

"Berani menanggung resiko, soalnya banyak yang enggak berani mengambil resiko untuk menjadi womanpreneur yang sukses karena harus memiliki mimpi besar," kata Nita Yudi di Grand Indonesia, Jumat (24/11/2017).

Dijelaskannya, perkembangan digital yang semakin canggih pun harus digunakan dengan benar, mengingat penggunaannya mempengaruhi beberapa bisnis yang akan dibuat. "Dunia yang semakin canggih ini membuat kita harus menggunakan digital dengan baik karena semuanya serba online sehingga kita harus kreatif dalam menggunakan digital dalam membangun womenpreneur, " terang dia.

Adanya kegiatan ini diharapkan perempuan Indonesia lebih kreatif dan sukses menjadi seorang pebisnis dehingga bisa dijadikan inspirasi dan pengalaman.

"Jadi, buat yang buka usaha bisa dijadikan inspriasi dan pengalaman untuk ke depannya dan membuat kita semakin kreatif," ujar Nita.

Women's Weekend digelar selama 4 hari di Grand Indonesia, Jakarta, yakni 23—26 November 2017. Event ini diramaikan dengan Irresistible Bazaar, di mana para pengunjung bisa membeli barang-barang preloved. Ada pula fashion show traditional Wedding & Luxury Kebaya by Amy Atmanto dan 7 IWAPI Designer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)