Menu Spesial untuk Sambut Natal

Senin, 04 Desember 2017 - 11:33 WIB
Menu Spesial untuk Sambut Natal
Menu Spesial untuk Sambut Natal
A A A
JAKARTA - Terinspirasi tradisi kuno, perayaan Natal tahun ini di The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, akan mengangkat tema White Christmas sebagai tajuk utama menyambut suasana Natal dan Tahun Baru 2018.

Para tamu akan berada dalam suasana Natal & Tahun Baru, di mana pohon Natal setinggi 7 meter memakai hiasan White Christmas di lobi hotel. Christmas Tree Lighting Ceremony ini sudah berlangsung pada Rabu (29/11/2017) lalu sebagai tanda dimulainya Festive Season yang dinantikan.

“Selama perayaan ini, tamu hotel juga akan dihibur tim paduan suara The Ritz-Carlton Mega Kuningan dan kehadiran Santa Claus pada 25 Desember 2017,” ungkap Adeza Hamzah, Director of Marketing Communications Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Untuk promosi kuliner akhir tahun, hotel yang bertempat di Jakarta Selatan ini pun membuat berbagai penawaran khusus, seperti Christmas Eve pada 24 Desember yang diadakan di Asia Restaurant dan persembahan lima set menu di Lobo Restaurant yang dipersiapkan khusus dari tim koki.

Selain itu, ada Christmas Brunch pada 25 Desember dengan olahan menu dari chef kelas dunia berupa aneka seafood segar dan hidangan spesial Natal di Asia Restaurant. Sementara Christmas Dinner pada 25 Desember juga tersedia di Asia Restaurant dan Lobo Restaurant. (Dyah Ayu Pamela)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8797 seconds (0.1#10.140)