Kasihan, Kim Woo Bin dan Goo Hye Sun Belum Digaji

Senin, 04 Desember 2017 - 17:14 WIB
Kasihan, Kim Woo Bin dan Goo Hye Sun Belum Digaji
Kasihan, Kim Woo Bin dan Goo Hye Sun Belum Digaji
A A A
SEOUL - Kim Woo Bin dan Goo Hye Sun menjadi aktor dan aktris yang belum mendapat upah dari kerjanya sebagai model. Kedua agensi pun menuntut upah yang harus diterima Woo Bin dan Hye Sun.

Perusahan Sidushq membenarkan Woo Bin belum mendapatkan bayaran sebagai model. Pihak agensi akan membawa masalah ini ke pengadilan.

"Memang benar bahwa biro iklan belum membayar upah Woo Bin menjadi model ,kami akan menuntutnya sampai ke pengadilan," ujar Sidushq seperti dikutip Soompi.

Padahal Kim Woo Bin telah menandatangani kontrak dengan agensi iklan tersebut pada Maret 2013. Sayang, mereka belum menyerahkan uang kesepakatan kerja sebesar 66 juta Won kepada Woo Bin.

Hal itu serupa terjadi dengan Goo Hye Sun. Agensi YG Entertainment telah mengambil tindakan hukum sejak 2011 dengan upah yang tidak dibayarkan sebesar 260 juta Won atau USD240,110.

Enam tahun setelah itu, Goo Hye Sun dan agensinya, YG Entertainment, masih bekerja sama dengan Korean Entertainment Management Association untuk mendapatkan solusi. Sayang, keduanya belum mendapatkan kepastian mengenai upah yang belum dibayarkan tersebut.

"Dia masih belum menerima pembayaran untuk produksi yang bersangkutan," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8188 seconds (0.1#10.140)