Pegipegi Luncurkan Logo Baru untuk Sambut Tahun Baru

Selasa, 05 Desember 2017 - 20:30 WIB
Pegipegi Luncurkan Logo Baru untuk Sambut Tahun Baru
Pegipegi Luncurkan Logo Baru untuk Sambut Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun baru 2018, online travel agent (OTA) Pegipegi meluncurkan logo barunya. Dalam logo kali ini, Pegipegi memiliki karakter yang lebih fun, fresh, young, adventures, happy dan dynamic.

"Kita masih pakai location simbol seperti yang lama tapi lebih modern. Kita pakai overlapping P dan kita modernisasi dari logo yang ada. Ini menyimbolkan Pegipegi sendiri," ujar Marketing Manager Pegipegi, Evlin Winter saat jumpa pers di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Guna membuat perjalanan penggunanya menjadi lebih menyenangkan, Pegipegi juga memiliki visi menjadi fun traveling partner. Pegipegi menambahkan unsur fun dalam tahap perencanaan perjalanan dengan menyediakan aplikasi yang mudah digunakan serta infomasi destinasi menarik di Indonesia.

"Indonesia itu punya destinasi baru dan indah, rasanya nggak cukup cuma liat tapi juga harus explore. Explore ini menjadikan visi kami sebagai fun traveling partner masyarakat. Karena terkadang merencanakan perjalanan dianggap sebagai sesuatu yang kurang menyenangkan dan menyusahkan bagi sebagian orang. Maka itu kami menyediakan informasi seputar destinasi Indonesia melalui media sosial, Pegipegi magazine serta travel blog," ujar dia.

Selain rebranding logo baru, Pegipegi juga memperkenalkan brand ambassador baru yaitu Pevita Pearce. Evlin menilai, adik dari Keenan Pearce tersebut dianggap mampu mewakili sosok anak muda yang fun, energetic dan gemar berlibur ke berbagai destinasi menarik.

"Kita pengin orang yang fun, traveling partner dan itu ada di Pevita. Kita juga lihat, Pevita suka sekali traveling baik di Indonesia maupun mancanegara. Kita harap Pevita bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi Indonesia," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5911 seconds (0.1#10.140)