Jelang Dirilis, Film Dilan Luncurkan Trailer dan Poster Resmi

Kamis, 14 Desember 2017 - 04:18 WIB
Jelang Dirilis, Film Dilan Luncurkan Trailer dan Poster Resmi
Jelang Dirilis, Film Dilan Luncurkan Trailer dan Poster Resmi
A A A
JAKARTA - Setelah merampungkan proses syuting film Dilan, di pengujung tahun 2017 ini Max Pictures merilis poster dan trailer film Dilan. Film yang diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq dengan judul sama akan tayang secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 25 Januari 20l8 mendatang.

Sutradara film, Fajar Bustomi berharap hadirnya poster dan trailer film Dilan ini, bisa mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia dan Dilan. Kendati sifatnya hanya sekadar trailer, namun Fajar menegaskan penonton akan diauguhi oleh sejumlah adegan yang menarik.

"Dalam trailer ini, baik penggemar Dilan maupun pecinta film Indonesia bisa merasakan bagaimana menariknya karakter Dilan. Di trailer ini, saya tidak bisa membuka semua yang manis dan indah yang ada di film ini,” kata Fajar saat jumpa media rilis Trailer dan poter Dilan, di kawasan Lippo Kemang Mall, Rabu (13/12/2017).

Dipercaya menggarap film dari novel best seller, Fajar mengaku menjadi pengalaman yang sangat berharga dalam perjalanan kariernya. Untuk penggarapan sendiri, dia senantiasa berkomunikasi dengan Pidi Baiq selaku penulis novel.

"Semanget banget ya garap film ini, dan sebelumnya pengen banget nyutradari film ini. Saya membuat dengan hati, dengg semangat dari teman-teman. Dalam prosesnya, Ayah selalau ada. Saya mendapat suntikan dari Pidi Baiq," beber dia.

Di tempat yang sama, pemeran Dilan, Iqbal Ramadhan mengaku senang menjalani proses syuting Dilan. Senada dengan sang sutradara dia berharap dengan hadirnya trailer ini, bisa menjadikan pelepas dahaga untuk penggemar novel Dilan yang penasaran. "Harapan saya trailernya sesuai ekspektasi dari para penggemar Dilan, serta mampu menaikkan hype film ini juga,” papar dia.

Vanesha Preseilla, yang menjadi lawan main Iqbal, berperan sebagai Milea mengatakan, proses ayutung berjalan cujup menarik. Dalam kesmepatan itu, dia mengaku tidak sabar untuk bisa menyaksikan film itu secara menyeluruh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)