Hore, Seohyun Bakal Duet dengan Tiffany dan Taeyeon SNSD

Jum'at, 15 Desember 2017 - 16:31 WIB
Hore, Seohyun Bakal Duet dengan Tiffany dan Taeyeon SNSD
Hore, Seohyun Bakal Duet dengan Tiffany dan Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD menyapa penggemarnya melalui siaran langsung di akun Instagram. Penyanyi yang memiliki nama asli Seo Jo Hyun ini menceritakan tentan kegiatannya.

Mantan anggota termuda SNSD ini akan berkolaborasi dengan Taeyeon dan Tiffany. Seohyun berencana akan bertemu Tiffany saat dirinya berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kebetulan dia ingin menikmati waktu santainya.

"Tiffany dan saya sangat sibuk sehingga kami memutuskan untuk bertemu besok. Kami akan melakukan siaran langsung jika bisa, jika dia mau," kata Seohyun seperti dilansir Soompi.

Dia juga membaca beberapa komentar dari penggemar selama siaran langsung dan bernyanyi Dear Santa yang merupakan lagunya saat berada di SNSD dengan sub unit TaeTiSeo.

"Saya rasa lagu TaeTiSeo bagus kapan pun Anda mendengarnya," ujarnya.
Hore, Seohyun Bakal Duet dengan Tiffany dan Taeyeon SNSD

Seohyun kemudian menyebut bahwa dirinya segera bersatu dengan Taeyeon. Wanita kelahiran 1991 ini akan menjadi bintang tamu spesial di Konser Natal Taeyeon yang diselenggarakan pada akhir Desember nanti.

"Ketika saya kembali ke Korea, saya akan pergi ke konser Taeyeon sebagai tamu. Kalian semua tahu itu kan? Saya akan bernyanyi bersamanya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," terangnya.

Kendati demikian, Seohyun masih merahasiakan lagu yang akan dinyanyikannnya bersama Taeyeon. Dia memilih untuk memberikan kejutan di acara tersebut.

Seperti diketahui, Seohyun mengumumkan keputusannya untuk pisah dengan SM Entertainment, setelah kontraknya berakhir. Dia pun baru menyelesaikan dramanya Bad Thief, Good Thief. Pada drama ini Seohyun menjadi pemimpin wanita.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)