Keluarga Kompak demi Karier Millie Bobby Brown

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:35 WIB
Keluarga Kompak demi Karier Millie Bobby Brown
Keluarga Kompak demi Karier Millie Bobby Brown
A A A
SELAIN berbangga karena menjadi generasi muda yang terkenal karena kerja kerasnya di dunia akting, Millie Brown juga patut berbangga karena memiliki orang tua yang luar biasa. Ibu dan ayahnya, Kelly dan Robert Brown, adalah orang tua kelas menengah yang memperjuangkan segalanya untuk mewujudkan mimpi sang anak menjadi kenyataan.

Seorang agen yang melihat bakat Millie mengatakan dia terlihat sangat alami dan harus pindah ke Los Angeles untuk memulai kariernya. Yakin akan bakat yang dimiliki millie, kedua orang tua pun memutuskan menjual apa pun yang dimiliki untuk pindah ke Hollywood. Satu keluarga, yakni orang tua dan tiga saudara Millie pindah ke Bournemouth, Dorset saat Millie berusia sekitar empat tahun.

Lalu empat tahun kemudian mereka pindah lagi ke Orlando, Florida, Amerika Serikat. Mereka pun ikut ke mana pun Millie berpindah-pindah saat mendapatkan peran bintang tamu. Semua ini dilakukan tanpa mereka tahu apakah akan mampu membeli makanan atau membayar rumah yang akan disewa nantinya. "Ada banyak air mata. Kakak perempuanku pergi. Dia tidak ingin melakukannya lagi. Kami melewati masa-masa sulit," urai Millie, dikutip dari Daily Mail.

Pada musim panas 2015, keluarga ini sempat kehabisan uang. Mereka lalu memutuskan untuk kembali ke Inggris. "Aku hancur karena tidak mendapat pekerjaan. Kupikir aku sudah selesai," sebut Millie yang pernah dinilai terlalu dewasa untuk seumurannya.

Manajernya, Melanie Greene, bahkan sampai memberinya uang. Namun, keesokan harinya panggilan untuk audisi Stranger Things datang. Di audisi ini dia harus berakting menangis, dan dia mengeluarkan semua tangisannya di sana.

Saat ini setiap anggota keluarga juga masih terlibat dalam tim manajemen Millie. Kakak perempuannya, Paige,24, menemani dia di lokasi syuting dan juga mengelola akun Instagram Millie. Kakak laki-lakinya, Charlie,20, mengelola akun Twitter milik Millie. Adapun kedua orang tuanya menemani selama masa promosi film. Tak hanya keluarga, sang bibi juga ikut membantu mengelola saluran YouTube Millie.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3433 seconds (0.1#10.140)