Rilis Album Ketiga, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang

Selasa, 19 Desember 2017 - 20:07 WIB
Rilis Album Ketiga, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang
Rilis Album Ketiga, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang
A A A
JAKARTA - Peluncuran album ketiga Payung Teduh bertajuk Ruang Tunggu menjadi momen tak terlupakan. Pasalnya hadirnya album baru itu, sekaligus menjadi akhir kebersamaan Is, sang vokalis bersama band yang membuat namanya populer.

Pascarilis, Is dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari band itu. Saat launching Ruang Tunggu, di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (19/12/2017), Is membenarkan kepergiannya. "Memang ini merupakan album terakhir Payung Teduh bersama saya," kata Is.

Kendati tidak lagi menjadi bagian dari band yang sudah memiliki 3 album itu, namun Is menegaskan dirinya tetap mendukung band tersebut. Tanpa kehadirannya, Payung Teduh harus tetap melangkah untuk menghadirkan karya-karya baru.

"Payung Teduh tetap akan berjalan. Payung Teduh harus tetap berkarya dan menyongsong ruang tunggu ruang tunggu berikutnya dengan penuh kejutan," beber dia.

Di sisi lain, kendati Is dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari band, namun personel lainnya tetap akan melakukan promosi album. Kendati begitu, ajang promosi itu belum akan dilakukan dalam waktu dekat.
Rilis Album Ketiga, Vokalis Payung Teduh Pilih Hengkang

Mereka beralasan, setelah rilis album, terlebih dahulu akan beristirahat. Setelah itu, mereka akan memikirkan menentukan konsep promosi.

Sementara, saat memperkenalkan Ruang Tunggu, Payung Teduh dalam formasi lengkap. Is pun menyempatkan diri untuk membawakan beberapa lagu, termasuk menyanyikan tembang Diatas Meja, salah satu lagu dari album Ruang Tunggu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7594 seconds (0.1#10.140)