Model Rambut Brunette Meghan Markle Bakal Jadi Tren 2018

Sabtu, 30 Desember 2017 - 13:46 WIB
Model Rambut Brunette Meghan Markle Bakal Jadi Tren 2018
Model Rambut Brunette Meghan Markle Bakal Jadi Tren 2018
A A A
Model rambut brunette Meghan Markle dengan sentuhan gaya klasik dan indah dari atas lurus ke bawa sedikit ikal bakal menjadi tren di tahun 2018. Penampilan Meghan semakin disorot sejak pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry.

Meghan dinilai memiliki penampilan yang tak hanya cantik tapi juga anggun seperti kakak iparnya, Kate Middleton. Rambut Meghan yang bergaya brunette menjadi sorotan kaum hawa.

Dilansir dari HuffingtonPost, pendiri salon Drybar, Alli Web menilai keduanya sama-sama memiliki rambut brunette dengan gaya klasik dan indah. Sehingga tak heran jika banyak wanita yang menyukai rambut mereka. Model rambut brunette Meghan Markle dengan sentuhan gaya klasik dan indah dari atas lurus ke bawa sedikit ikal bakal menjadi tren di tahun 2018. "Dia memiliki rambut ikal yang alami dan banyak volume,"papar Ali.
Menurutnya, Meghan merupakan salah satu klien yang teratur mengunjungi salonnya ketika di New York atau Los Angeles. Jika ingin memiliki model seperti bintang Suits itu, Anda bisa membuat rambut dengan sedikit ikal di bagian bawah. Terkadang Meghan juga memiliki model cosmo dengan ikal loggar.
Saat rambut ingin diblow, jangan lupa buat rambut sedikit bergelombang namun tetap ramping. Menariknya, model rambut Meghan akan menjadi tren dan diikuti banyak wanita. "Ini hanya masalah waktu sampai banyak orang mulai minta model rambut Meghan," ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)