Kemeriahan Pesta Kembang Api di Menara Tertinggi di Negeri K-Pop

Senin, 01 Januari 2018 - 13:44 WIB
Kemeriahan Pesta Kembang Api di Menara Tertinggi di Negeri K-Pop
Kemeriahan Pesta Kembang Api di Menara Tertinggi di Negeri K-Pop
A A A
Lotte World Tower, gedung pencakar langit tertinggi di Korea Selatan dengan tinggi 555 meter, menjadi pusat perhatian saat perayaan Tahun baru 2018. Pengunjung terpukau dengan penyalaan kembang api di puncak gedung pencakar langit tertinggi di Negeri K-Pop saat detik-detik pergantian tahun.

Mengutip Koreaboo, Panggung hiburan juga disiapkan dengan tempat duduk nyaman yang bisa ditempati dengan konsep first come-first served. Karena acara ini dilaksanakan pada tengah malam 31 Desember, panitia juga akan mendistribusikan penghangat tangan (hand warmers) secara gratis.
Tidak hanya itu, mengikuti jumlah lantai gedung Lotte World Tower yang berjumlah 123 lantai, hitung mundur dilakukan 123 detik sebelum tahun baru 2018 dan dilakukan oleh 123 partisipan. Untuk menjadi sukarelawan di acara ini, kunjungi laman Facebook Lotte World Tower & Mall untuk mendaftar.

Selain acara hitung mundur, pertunjukan musik dari band akustik, band jazz, penyanyi trot, dan bintang K-Pop di panggung musik juga digelar sebagai bentuk dukungan bagi acara Olimpiade dan Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018, dan disaksikan langsung oleh para tamu undangan yang hadir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9619 seconds (0.1#10.140)