G-Dragon BIGBANG Jadi Pendamping Pria di Pernikahan Taeyang?

Rabu, 03 Januari 2018 - 20:03 WIB
G-Dragon BIGBANG Jadi Pendamping Pria di Pernikahan Taeyang?
G-Dragon BIGBANG Jadi Pendamping Pria di Pernikahan Taeyang?
A A A
Pernikahan Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin telah ditetapkan. Kabarnya, G-Dragon akan menjadi pendamping pria untuk pernikahan Taeyang dan Min Hyorin.
Mengutip Koreaportal, GD sapaan akrab G-Dragon merupakan teman dekat dari Taeyang. Inilah yang membuat G-Dragon terpilih jadi pendamping pria dari pernikahan Taeyang dan Min Hyorin

Kendati demikian pihak agensi belum memberikan pernyataan resminya untuk masalah hal itu. Sebab, YG Entertainment selaku agensi G-Dragon dan Taeyeng ini menghormati privasi keduanya. Taeyang BIGBANG dan Min Hyorin dipastikan menikah pada 3 Februari 2018. Kepastian ini telah dikonfirmasi pihak agensi YG Entertainment. Taeyang pun sudah mempersiapkan beberapa hal terkait pernikahannya itu.

Seperti diketahui, pasangan ini sebelumnya dikonfirmasi pernah melakukan proyek bersama pada 2014 dan mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2015. Pasangan ini dikenal publik telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, pasangan ini sempat diterpa berita buruk. Namun, kabar miring itu berhasil ditepis dengan adanya konfirmasi pernikahan mereka.

Taeyang memulai debutnya bersama BIGBANG di YG Entertainment pada 2006, dia telah mendapatkan popularitas, baik di Korea maupun di seluruh dunia, dan telah menjadi penyanyi solo yang sukses.

Min Hyo Rin, yang usianya dua tahun lebih tua dari Taeyang, memulai debutnya di 2006 sebagai model pakaian. Dia memulai debutnya di drama 'Triple', 'Romance Town', 'Let's Go to Japan,' 'Sunny,' 'Five Million Dollar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)