Jerry Yan Eks F4 Berencana Melamar Mantan Kekasihnya

Kamis, 04 Januari 2018 - 10:53 WIB
Jerry Yan Eks F4 Berencana Melamar Mantan Kekasihnya
Jerry Yan Eks F4 Berencana Melamar Mantan Kekasihnya
A A A
Jerry Yan dikabarkan akan melamar mantan kekasihnya, Lin Chi Ling. Kedua insan ini juga dikabarkan akan menuju pelaminan pada tahun 2018. Kabar mantan anggota F4 ini untuk melamar Lin Chi-ling muncul setelah teman baiknya, penyanyi Will Liu, mengisyaratkan bahwa sesuatu yang besar akan terjadi dalam hidupnya tahun ini.
Itu didukung dengan beberapa postingannya yang baru saja merayakan ulang tahunnya. Dalam hal ini, Jerry Yan sangat memang ingin merencanakan kehidupan selanjutnya saat berbicara dengan Will yang merupakan sahabatnya.

Netizens kemudian mulai berspekulasi bahwa Jerry memiliki rencana untuk dibantu oleh Will. Maklum saja, Jerry dan Will merupakan teman dekat Pada saat yang sama, banyak yang menunjukkan bahwa Chi-ling tidak terlihat perayaan awal tahun. Dia bahkan secara khusus meluangkan waktu untuk bekerja dengan Jerry di hari istimewanya.

Keduanya juga dikabarkan akan menikah pada 2018 tahun ini setelah Chi-ling berbagi lokasi bulan madu favoritnya dan kegemaran untuk tanggal yang disukainya. Namun, kedua belah pihak belum mengomentari masalah ini. Mereka memilih untuk diam dalam menanggapi rumor pertunangan tersebut

Seperti diketahui, keduanya pernah bepacaran selama enam tahun sejak 2006. Kendati demikian, keduanya putus dikarenakan kesibukan masing-masing.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5922 seconds (0.1#10.140)