Jerry Yan Minta Honor Rp44 Miliar untuk Tampil di TV

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 21:00 WIB
loading...
Jerry Yan Minta Honor Rp44 Miliar untuk Tampil di TV
Jerry Yan dilaporkan meminta honor Rp44 miliar untuk tampil di TV. Berdasarkan laporan Mirror Media Taiwan, Jerry meminta honor fantastis untuk serial televisi. Foto/Instagram Jerry Yan.
A A A
JAKARTA - Jerry Yan dilaporkan meminta honor Rp44 miliar untuk tampil di TV. Menurut sebuah laporan Mirror Media Taiwan, seseorang sumber mengungkapkan bahwa honor yang diminta Jerry untuk sebuah serial televisi berjumlah fantastis.

Hal ini membuktikan Jerry Yan sangat percaya diri dengan kemampuannya. Meski meminta honor besar, namun artikel tersebut juga mencatat bahwa film Jerry Yan baru-baru ini tidak terbilang sukses.

Dilansir dari Today Online, Sabtu (23/10/2021) misalnya, filmnya Tempting Hearts yang dirilis pada bulan Juni. Film tersebut hanya menghasilkan USD3 juta di box office China.


Perkembangannya sebagai aktor juga dipertanyakan karena ada desas-desus bahwa Jerry Yan hanya menerima peran dalam drama idola yang lembut. Seperti halnya peran terakhirnya di Count Your Lucky Stars.

Di situ Jerry Yan dipanggil paman karena menjalin asmara dengan seorang aktris. Tak tanggung-tanggung, dia menjalin hubungan dengan aktris yang usianya dua dekade lebih muda darinya.

Jerry Yan juga disebut-sebut masih terikat dengan citra Dao Ming Si, meski sudah 20 tahun sejak Meteor Garden dirilis bersama rekan-rekannya di F4.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)