Komentari Foto Shah Rukh Khan, Sule Bertanya: Mang, Sehat?

Kamis, 11 Januari 2018 - 05:30 WIB
Komentari Foto Shah Rukh Khan, Sule Bertanya: Mang, Sehat?
Komentari Foto Shah Rukh Khan, Sule Bertanya: Mang, Sehat?
A A A
JAKARTA - Shah Rukh Khan bersama dua anak pertamanya, Aryan dan Suhana Khan berfoto beraama. Aktor yang biasa disapa SRK ini hendak melepas kepergian mereka untuk kembali belajar ke luar negeri dan luar kota.

Perasaan sedih harus berpisah dengan kedua anaknya yang sekolah di luar kota dan luar negeri diungkapkan King Khan lewat postingan di Instagram. Suhana, putrinya, harus kembali ke London untuk kembali bersekolah setelah liburan berakhir.

“Liburan, seperti kata mereka, seharusnya diberi surat tilang. Benci harus mengantar anak-anak ke bandara... ketika liburan berakhir,” tulis Shah Rukh Khan di Instagram.

Dalam pos di Insta Story itu, SRK mengunggah dua foto, masing-masing dengan Suhana dan Aryan. Di foto bersama Suhana, Shah Rukh memakai kaos putih. Wajah tampannya sedikit tertutup Suhana yang tampil cantik di depan kamera.

Sedangkan di foto kedua, Shah Rukh Khan berpose dengan Aryan, putra sulungnya. Sama-sama memasang tampang cool di depan kamera, SRK dan Aryan seolah berlomba untuk memperlihatkan siapa yang lebih keren di antara mereka.

Foto SRK bersama kedua anaknya beserta curhatannya karena harus berpisah dengan mereka itu tentu saja mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak orang meninggalkan komentar. Salah satunya adalah komedian Indonesia, Sule.

Ayah Rizky Febian ini menuliskan komentar lucu pada aktor papan atas India itu. Dalam bahasa Sunda, Sule bertanya apakah SRK masih ingat dengannya yang dulu pernah syuting bersama sang Raja Bollywood itu.

“Mang sehat? Emut teu ka simkuring anu waktos emang syuting di curug panganten teras simkuring nyuhunkeun foto nami simkuring Sule (Mang, sehat? Masih ingat tidak dengan saya, waktu itu syuting bareng di Air Terjun Pengantin. Saya yang minta foto, nama saya Sule),” tulis Sule dalam komentarnya.

Sule memang menganggumi SRK. Dia sudah lama mengidolakan SRK.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)