Lady Amelia Windsor Suka Piknik Sendirian

Senin, 15 Januari 2018 - 13:36 WIB
Lady Amelia Windsor Suka Piknik Sendirian
Lady Amelia Windsor Suka Piknik Sendirian
A A A
LONDON - Lady Amelia Windsor rupanya suka berwisata kemana-mana. Dan dia juga suka melakukannya sendirian. Tahun lalu, dia mengaku telah melakukan beberapa perjalanan sendirian yang menyenangkan.

Termasuk saat menghabiskan waktu di Edinburg untuk menyelesaikan pendidikannya. Dia juga berharap bisa menghabiskan waktu di Paris dan Roma. Dia juga pergi ke Glastonbury dan akhirnya mendapatkan surat izin mengemudi pribadinya.

Dia juga berencana untuk mengunjungi Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya. Dia mengatakan ingin mengunjungi saudaranya, Lady Marina, di New York.

“Saya ingin mengunjungi saudaraku di New York. Saya pernah ke Jamaika dan mengunjungi Golden Eye tempat Ian Fleming menulis James Bond dan Strawberry Hill,” terangnya.

Lady Amelia juga sering melakukan perjalanan solo ke pendakian eksotis di seluruh dunia. Dia juga dikabarkan baru saja kembali dari Maroko dan membagikan semua cerita serta foto-foto wisatanya di akun Instagram.

Dia juga berbagi tip saat bepergian sendiri. “Selalu beritahu keluarga dan teman kemanapun kamu pergi, kirimkan nomor taksi dan pastikan mengirim fotokopi paspor dan visa paspor kamu,” jelasnya.

Pada awal Januari tahun lalu, Amelia melakukan perjalanan tiga jam dari Inggris ke Maroko. Dia pun berbagi cerita serunya di Amelia Windsor’s Moroccan Diary. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9011 seconds (0.1#10.140)