Memukau, Kevin Aprilio Dapat Catatan dari Para Juri

Selasa, 16 Januari 2018 - 23:13 WIB
Memukau, Kevin Aprilio Dapat Catatan dari Para Juri
Memukau, Kevin Aprilio Dapat Catatan dari Para Juri
A A A
JAKARTA - Tampil di babak Showcase 2, kontestan berdarah Maluku, Kevin Aprilio, sukses memukau para dewan juri. Bahkan, berkat lagu Cukup Tau milik Rizky Febian yang dibawakannya, kontestan yang tingal di Jogyakarta itu membuat Maia berdiri dan memberi tepuk tangan setelah Kevin selesai tampil.

Melihat cara bernyanyi Kevin, para dewan juri sepakat bahwa mereka cukup jatuh cinta. Namun, di balik apresiasi yang diberikan para dewan juri, ada beberapa catatan yang diberikan kepada sang kontestan.

Armand Maulana menilai, ke depan Kevin perlu membiasakan diri untuk bisa lebih komunikatif lagi. Jika hal tersebut bisa dilakukan, maka penampilan Kevin di atas panggung akan semakin sempurna.

"Tidak harus lari-lari, (cukup) diem di tempat. Di sini banyak cewek, coba (mata) kamu fokus ke satu cewek," kata Armand.

Tanggapan serupa disampaikan oleh Ari Lasso. Dia berharap, jika lolos ke tahapan selanjutnya, Kevin bisa lebih memerhatikan lagi komunikasi dengan penonton.

"Sedikit tambah, penampilanmu bagus selalu. Tapi gua pengen ada peningkatan signifikan. Gua minta banget ada peningkatan signifikan. Kita semua jatuh cinta sama suara lu," kata Ari.

Komentar berbeda datang dari Bunga Citra Lestari (BCL). Bagi dia, meskipun ada faktor x yang dianggap masih perlu diperbaiki, namun secara keseluruhan Kevin sudah tampil bagus. "Menyenangkan sekali. Asyik sendiri pun nggak masalah," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)